Cara Headshot Free Fire Menggunakan M500, Cek disini

Cara Headshot Free Fire Menggunakan M500

Icolancer.com – Cara Headshot Free Fire Menggunakan M500 – Dimana game Free Fire ini merupakan game battle royale survival yang banyak sekali dimainkan oleh setiap orang. Game tersebut telah menyediakan puluhan jenis senjata yang dapat digunakan oleh setiap player dalam memenangkan pertandingan.

Salah satu senjata yang cukup terkenal di game yaitu M500, sebetulnya senjata ini tergolong sebagai handgun atau pistol. Namun keunggulan dari M500 adalah dapat menembak dari jarak yang lebih jauh, agar kemampuan kalian terasah di sediakan tips cara headshot Free Fire menggunakan M500.

Senjata M500 Asli

Bagi yang penasaran apakah ada versi asli dari senjata M500? Tentu ada senpi ini lebih dikenal dengan sebutan revolver magnum, karena memiliki ukuran bullets yang besar dan panjang. Dalam satu kali reload, revolver dapat terisi sebanyak 7-10 peluru. Baca ini : Free Fire Rampage 2022

Senjata ini dikenal memiliki akurasi yang tinggi, sehingga sangat cocok digunakan dalam mengincar musuh jarak jauh apalagi ditambah dengan aksesoris seperti scope. Maka target akan terkunci dengan mudah karena sebagian orang menggunakan M500 untuk kebutuhan berburu, jika mereka gak ingin ribet perlu bawa senjata spinner yang panjang dan berat, cukup berbekal handgun ini para pemburu sudah dapat beraksi menghabisi target mangasnya.

Cara Headshot Free Fire Menggunakan Senjata M500

Walaupun jenisnya adalah handgun yakni senjata secondary, namun perlakuan untuk senjata jenis M500 ini berbeda. Sedangkan untuk tipe M500 ini kemampuan jarak tembak yang jauh dapat membantu kalian dalam membidik target secara jelas. Berikut ini merupakan cara Headshot Free Fire menggunakan Senjata M500 sebagai berikut :

  1. Atur sensitivitas yang sesuai dengan tembakan jarak jauh, ubah angka kecil agar respon layar lebih sedikit lambat.
  2. Ambil senjata M500, looting peluru yang sesuai dengan jenis senjata M500.
  3. Kemudian reload untuk mengisi amunisi senjata.
  4. Tetap posisikan sebagai senjata secondary.
  5. Keluarkan senjata jika target musuh lebih dari dua kali jangkauan handgun Desert Eagle.
  6. Gunakan scope, bidik musuh, dan pastikan arah red dot ke area kepala.
  7. Ketika membak jangan lupa juga geser red dot ke atas untuk mengatasi recoil.

Tips Menggunakan Senjata M500

 Secara fungsi dan penggolongannya sama, karena M500 juga ujungnya akan jadi senjata secondary. Tetapi kelebihan dari pistol pada umumnya adalah, M500 memiliki jangkauan lebih dari dua kali lipat. Sehingga banyak player Free Fire yang menjadikan M500 sebagai cadangan sniper. Berikut ini merupakan Tips menggunakan Senjata M500 sebagai berikut :

  1. Gunakan Menjadi Sniper Cadangan

Karena kemampuannya sebagai handgun jarak jauh, kalian bisa pakai M500 sebagai cadangan sniper. Kalau buat bidik musuh range scope x2, senjata cukup untuk melumpuhkan musuh. Baca juga : Kode Aktivasi FF Advance Server

2. Posisikan Sebagai Senjata Sekunder

M500 juga termasuk senjata sekunder kalian dapat keluarkan M500 ketika kebutuhan tembak jarak dekat. Jadi jangan khawatir peran sejata ini sama dengan peran Desert Eagle Free Fire.

3. Gunakan Ketika Player Support

Senjata M500 kurang sesuai jika diadu head to head dengan senjata SMG maupun assault rifle, pakai M500 ketika kalian sedang mengcover teman, atau menyumbang damage tim ketika perang berlangsung.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara Headshot Free Fire M500. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!