Cara Hide History Mobile Legends

Hide History Mobile Legends

Icolancer.com – Begini cara paling ampuh Hide History Mobile Legends – Kali ini kami akan membahas mengenai cara yang paling ampuh dalam Hide History Mobile Legends, dimana mungkin bagi kalian yang sedang bermain game Mobile Legends serta mengalami kekalahan secara beruntun sehingga history hasil pertandingan and lost semua.

Mungkin kalian merasa kurang percaya diri ataupun bisa dikatakan malu, tentunya pasti ingin sekali menyembunyikan history pertandingan. Sehingga sampai saat fitur “sembunyikan hasil pertandingan” hanya ada pada Advance Server saja, belum ada juga fitur “sembunyikan hasil pertandingan”. Baca ini : Daftar Negara Event KOF MLBB 2021

Karena akhir-akhir ini ada bug di akun Mobile Legends yang membuat fitur “sembunyikan hasil pertandingan” berfungsi di akun original. Kalian juga bisa memanfaat kan bug ini sebelum di pick oleh pihak Moonton cukup melihat beberapa langkah dibawah ini.

Cara Hide History Mobile Legends

Sebelum itu kalian harus pastikan terlebih dahulu apakah kalian sudah menyiapkan beberapa hal seperti dua akun Mobile Legends yang aktif, usahakan salah satu akun Mobile Legends bisa digunakan untuk masuk ke Advance Server. Untuk kalian dapat langsung mengikuti beberapa cara Hide History Mobile Legends dibawah :

  1. Kalian harus menyiapkan kedua akun yaitu akun utama yang akan kalian Hide History dana dan akun kedua yang bisa kalian gunakan untuk login ke Advance Server.
  2. Kemudian setelah kalian login ke akun pancingan yang bisa login ke Advance Server.
  3. Lalu kalian dapat masuk ke Advance Server.
  4. Agar dapat masuk ke Advance Server kalian bisa menekan tombol pengaturan akun.
  5. Selanjutnya pilih tombol server test yang pada bagian pojok kanan bawah.
  6. Setelah kalian tekan nanti akan muncul pemberitahuan untuk konfirmasi agar kalian dapat masuk ke Advance Server.
  7. Jika sudah dapat langsung masuk pada menu “hasil pertandingan”.
  8. Terakhir tekan sembunyikan hasil pertandingan.

Masuk Akun Utama

Setelah masuk pengaturan di Advance Server langkah selanjutnya kalian bisa login kembali ke akun utama dengan cara sebagai berikut :

  1. Kalian dapat login ke akun utama dan pastikan akun pancingan kalian berada di Advance Server jangan di log out terlebih dahulu.
  2. Kemudian jika muncul pemberitahuan sistem pergantian akun berhasil jangan tekan OKE.
  3. Lalu kalian bisa langsung tekan tombol back yang ada di hp kalian.
  4. Selanjutnya tekan tombol back dan kalian bisa langsung menuju menu history.
  5. Pada menu history hasil pertandingan akan muncul tombol “sembunyikan hasil pertandingan”

Begitulah cara sebelum bug di picks oleh pihak Moonton. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat kalian manfaat serta dapat juga kalian pergunakan informasi yang telah kami berikan pada laman ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!