Cara Isi Saldo Maxim Lewat OVO 2022, Begini Caranya

Cara Isi Saldo Maxim Lewat OVO 2022

Icolancer.com – Cara Isi Saldo Maxim Lewat OVO 2022 – Dimana Cara Isi Saldo Maxim Lewat OVO 2022 adalah cara untuk bertransaksi dengan menggunakan dompet digital. Kalian pastinya sudah tahu bahwa Maxim merupakan salah satu platform ojek online yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat, karena bayaran dari pihak Maxim lebih murah dibandingkan dengan ojek online lainnya.

Banyak pelanggan ojek online lainnya yang telah berpindah menggunakan Maxim, maxim juga baru dirilis belum lama ini jadi masih dibilang tergolong baru di dunia ojek online. Dengan adanya Maxim dapat membantu para penumpang yang ingin bepergian jauh, terlebih lagi moda transportasi ini memiliki tarif atau harga yang murah dan nyaman di dompet kalian. Yang menjadi kendala jika kalian menggunakan layanan Maxim ini, kalian juga harus tahu bagaimana cara mengisi saldo. Baca ini : Cara Mengetahui ID OVO Untuk Transaksi

Cek Isi Saldo Maxim Lewat OVO

Cara isi saldo Maxim buat OVO adalah langkah yang harus dibuat untuk semua pengguna Maxim, sebelum melakukan top up dengan akun OVO milik kalian. Jika kalian tidak memenuhi syarat maka kalian tidak dapat melakukan top up ke saldo Maxim. Berikut ini merupakan beberapa syarat dalam melakukan top upnya juga sangat mudah untuk kalian sebagai berikut :

  1. Kalian harus terhubung dengan koneksi internet yang stabil dan memiliki kuota memadai.
  2. Akun OVO milik kalian harus penuh dengan service atau premium.
  3. Saldo OVO Anda harus mencukupi.

Cara Mengisi Saldo Maxim Lewat OVO 2022

Cara mengisi saldo Maxim Lewat OVO 2022 sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mengisi Maxim Lewat OVO 2022 sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Maxim.
  2. Lalu tekan pada icon garis tiga yang terletak pada bagian ujung kanan bawah.
  3. Selanjutnya tekan uang dan klik saldo akun.
  4. Setelah itu kalian harus masukkan nominal pengisian saldo pada akun kalian antara 50.000 sampai 500.000.
  5. Tekan isi uang dan pilih pada E-Wallet.
  6. Pilih OVO serta masukkan nomor akun OVO milik kalian.
  7. Terakhir akan ada notifikasi dari aplikasi OVO kemudian langkah terakhirnya adalah kalian tinggal memasukkan PIN.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Cara Isi Saldo Maxim Lewat OVO 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!