Cara Keluar di Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan, Cek disini

Cara Keluar di Grup WhatsApp

Icolancer.com – Cara Keluar di Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan – Dimana jika kalian merasa ingin keluar dari grup WhatsApp, kini kalian dapat melakukannya tanpa diketahui orang lain. WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh individu dan perusahaan, kini karena virus corona mereka harus menjaga kontak dengan karyawannya dan menjalankan tugas yang dilakukan di kantor, melalui telepon seluler.

Aplikasi ini salah satu alat yang paling banyak digunakan oleh perusahaan untuk melakukan pekerjaan sehari-hari, selain perusahaan yang membuat grup kelompok khusus. Tidak jarang juga kalian ikut masuk dalam grup perbincangan yang lain, baik itu dari keluarga, teman, tetangga atau pekerjaan, ada orang yang termasuk dalam bagian grup namun sebenarnya tidak ingin. Baca ini : Virtex WhatsApp 2021

Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Biasanya keluar dari grup WhatsApp akan memunculkan pemberitahuan bahwa anggota lain keluar dari grup, tetapi ada beberapa cara agar kalian dapat keluar dari grup secara diam-diam tanpa diketahui siapa pun. Meskipun mungkin tidak sesederhana kepergian biasanya, kalian dapat merasa tenang karena tidak ada yang menyadari bahwa kalian telah keluar dari grup. Berikut ini merupakan cara keluar dari grup whatsApp tanpa ketahuan sebagai berikut :

  1. Ubah nomor telepon kalian dengan yang baru.
  2. Memalsukan nomor telepon.
  3. Mute pemberitahuan grup.
  4. Ubah nama dan hapus profil foto.
  5. Nonaktifkan pemberitahuan grup.
  6. Gunakan aplikasi pihak ketiga.

Trik Keluar WhatsApp Grup

WhatsApp merupakan jaringan perpesanan yang sangat berguna dan paling banyak digunakan, karena di dalamnya siapa saja memiliki opsi tak terbatas untuk dapat mengirim pesan dengan siapa pun dan membuat pesan interaktif, seperti mengunduh stiker animasi baru serta memberikan lebih banyak dinamisme pada pembicaraan. Jadi ini membuat WhatsApp juga memiliki opsi yang sangat praktis yang mencegah kalian ditambahkan ke grup WhatsApp tanpa izin kalian. Baca juga : Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp

Untuk mengaktifkan kontak kalian harus pergi ke Pengaturan> Akun> Keamanan> Grup dan pilih di antara opsi : Semua, Kontak saya atau Kontak saya kecuali… dan di sana kalian pilih. Trik lain yang dimiliki WhatsApp adalah mengontrol grup kalian yakni untuk mengelola grup ataupun hanya satu orang yang dapat mengubahnya, kalian harus membuka pengaturan> edit informasi grup, di sana kalian harus memilih diri kalian sendiri sebagai satu-satunya. orang yang dapat mengontrol grup.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara keluar di Grup WhatsApp. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!