Cara Klaim Gratis Ongkir SMS Shopee 2021, Cek Disini Penjelasannya

Cara Klaim Gratis Ongkir SMS Shopee 2021

Icolancer.com – Cara mengklaim gratis ongkir sms di akun shopee 2021 – Ternyata akun shopee ini telah menghadirkan sebuah event khusus di bulan suci ramadhan yaitu event ShopeePay mantul sale ataupun sms. Terdapat gratis ongkir shopee sms yang digelar oleh pihak shopee yang akan menyambut bulan ramadhan 2021 ini.

Pada event ini terdapat gratis ongkir Rp 0 sehingga kalian bisa berbelanja sepuasnya diakun shopee ini, jika kalian ingin tahu dan penasaran bagaimana caranya, kalian dapat membaca laman kami ini, dan jangan sampai kalian kelewatan event sms yang satu ini. Baca juga : Cara Menggunakan Golden Ticket Shopee 2021

Kapan Event SMS Shopee Dimulai?

Terdapat gratis ongkir pada event sms yang akan dimulai pada tanggal 25 April 2021 dan berlangsung pada tanggal 27 April 2021, sehingga kalian dapat menggunakan kesempatan ini untuk check out barang yang sudah kalian pesan dan sudah ada didalam keranjang. Baca juga : Denda Keterlambatan Shopee Paylater 2021

Pada event ini kalian juga akan diberikan voucher gratis ongkir didalamnya sebesar Rp 0 yang berlaku selama 1 hari, kalian harus mengklaim voucher sms shopee gratis ongkir kirim sms tersebut pada tanggal 26 maka kalian juga bisa menggunakan voucher tersebut pada tanggal 26 juga.

Cara Klaim Gratis Ongkir SMS Shopee 2021

Untuk cara mendapatkan voucher gratis ongkir dievent sms sangat lah mudah buat kalian dapatkan, karena kalian hanya tinggal mengklaim voucher gratis ongkir seperti biasa.

Berikut cara untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Rp 0 di event sms :

  1. Kalian dapat masuk ke akun hopee terlebih dahulu, lalu kalian dapat masuk ke event sms shopee atau buka link https://Shopee.co.id/m/sms.
  2. Dan link sms shopee tersebut akan membawa kalian masuk kedalam event shopeepay mantul sale 2021.
  3. Kemudian cari sampai kebawah dan lihat voucher spesial shopeepay mantul sale.
  4. Selanjutnya tekan tombol klaim pada voucher gratis ongkir shopeepay mantul sale dan kalian juga bisa mengklaim voucher tersebut dua kali dalam 1 hari.

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir SMS Shopee

Dan untuk cara menggunakan voucher gratis ongkir sms shopee ini sama caranya dengan menggunakan voucher shopee biasanya. Dan berikut cara untuk memakai voucher gratis ongkir :

  1. Untuk kalian mengklaim voucher gratis ongkir sms pada tanggal 25, karena kalian juga harus menggunakan voucher tersebut pada tanggal yang sama dan voucher tersebut hanya berlaku satu hari saja.
  2. Lalu kalian juga bisa mencari barang yang kalian ingin beli, dan pada saat checkout kalian bisa tekan tombol voucher lalu pilih voucher gratis ongkir sms.
  3. Jika kalian sudah mengklaim voucher tersebut maka biaya ongkos kirim shopee akan berkurang, lalu kalian bisa menekan tombol buat pesanan.

Begitulah informasi yang dapat kami berikan. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua dan jangan sampai kalian ketinggalan voucher gratis ongkir yang ada didalam akun shopee itu.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!