Cara Live di Aplikasi TikTok 2021 Dengan Mudah

Cara Live di Aplikasi TikTok

Icolancer.com – Cara Live di Aplikasi TikTok 2021 – Disini kami akan membahas mengenai aplikasi TikTok, Tapi kali ini yang kami bahas berbeda dari yang sebelumnya karena kami akan menjelaskan kepada kalian semua terutama bagi kalian salah satu pengguna aplikasi TikTok yaitu Cara Live di Aplikasi TikTok 2021 ini.

Mungkin sebagian dari kalian yang sangat penasaran mengenai informasi ini, karena aplikasi ini juga sangat cukup diminati baik itu dikalangan anak-anak maupun orang dewasa. Serta fitur dalam aplikasi ini juga banyak loh, tidak hanya membuat dan melihat music serta video durasi pendek pada aplikasi ini. Kalian bisa menggunakan fitur Live di aplikasi TikTok 2021.

Syarat Live TikTok 2021

Sebelum kalian menggunakan fitur Live pada aplikasi TikTok, Sebaiknya kalian harus mengetahui terlebih dahulu syarat yang harus kalian penuhi untuk mendapat fitur Live ini. Agar kalian bisa mendapatkan fitur live kalian harus memiliki minimal 1000 followers.

Jadi jika kalian tidak memenuhi jumlah minimal followers kalian tidak akan bisa melakukan live, selain itu dari jumlah followers batasan usia juga diterapkan oleh pihak TikTok. Jika batasan minimal umur tidak bisa dipenuhi maka fitur live juga tidak bisa kalian akses.

Baca ini :

Tidak hanya Live TikTok juga menerapkan batasan usia untuk kolom komentar dan jika usia kalian tidak mencapai batasan usia maka video yang kalian buat serta kalian upload dikolom komentarnya akan dibatasi. Setelah semua syaratnya sudah kalian penuhi maka kalian bisa menggunakan fitur live yang telah disediakan oleh pihak TikTok.

Cara Live di TikTok 2021

Dimana fitur live memang sangat berguna sekali bagi kalian yang ingin berinteraksi secara langsung dengan followers kalian, sebenarnya cara untuk live TikTok ini cukup mudah juga loh. Jika kalian sudah memenuhi beberapa syarat yang telah ditetapkan oleh TikTok. Namun syarat yang wajib kalian penuhi ialah batasan followers yang berjumlah 1000 serta batasan usia. Batasan usia di TikTok yang bisa menggunakan fitur live ini adalah 16 tahun keatas.

  1. Kalian dapat membuka aplikasi e/apps/details?id=com.zhiliaoapp.musically&hl=en&gl=USanda dan pastikan juga jaringan serta versi TikTok terbaru ini.
  2. Kemudian tekan tanda plus (+) pada bagian bawah ataupun bagian yang biasanya kalian gunakan untuk membuat video.
  3. Lalu tekan Live dan setelah itu kalian bisa membuat judul live kalian apa saja dan bisa menambahkan caption.
  4. Jika sudah kalian bisa langsung tekan “Go Live”.

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak lainnya.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!