Cara Live di Shopee Bagi Pemula, Auto Ramai!

Cara Live di Shopee

Icolancer.com – Cara Live di Shopee Bagi Pemula – Nah, kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana sih cara Live di Shopee untuk jualan apalagi bagi kalian yang masih pemula? Sehingga kalian bisa membaca laman yang akan kami berikan dibawah ini.

Fitur live di Shopee sudah banyak digunakan oleh para seller Shopee dan mereka menggunakannya untuk menawarkan dagangan secara langsung, dengan menggunakan fitur ini, penjual dan pembeli bisa berinteraksi secara langsung. Pembeli bisa bertanya ataupun menawar harga barang yang ditawarkan serta penjual bisa langsung menjawabnya persis seperti jual beli di pasar. Shopee Live adalah salah satu media promosi baru di Shopee yang banyak diminati pengguna, namun banyak penjual yang masih belum tahu cara menggunakannya.

Cara Live di Shopee Bagi Pemula Agar Banyak Penonton

Untuk cara live di Shopee bagi kalian yang masih pemula untuk jualan supaya banyak penontonnya, maka kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara live di Shopee bagi pemula agar banyak penonton sebagai berikut :

  1. Buka Aplikasi Shopee dan Pilih Menu ‘Saya’

Buka aplikasi Shopee yang ada di smartphone kalian, kemudian masuk ke menu ‘Saya’. Scroll ke bawah maka kalian akan menemukan tombol ‘Live Streaming.

2. Tambahkan Data yang Diperlukan untuk Live Streaming

Tambahkan data-data yang diperlukan untuk live streaming di Shopee dengan jelas dan lengkap yaitu judul, deskripsi, foto, dan produk yang akan ditampilkan saat streaming. Baca ini : Shopee28 Com Apk Penghasil Uang

3. Mulai Live Streaming di Shopee

Jika sudah siap kalian bisa tekan tombol ‘Mulai Live Streaming’ dan sesi streaming akan berlangsung. Pengikut toko kalian akan mendapatkan notifikasi. Kalian bisa memunculkan produk toko yang sudah dipilih sebelumnya dengan tekan tombol berbentuk tas belanja di pojok kiri bawah. Jika ingin mengakhiri sesi live streaming Shopee, cukup tekan tombol ‘ X ‘ di ujung kanan atas.

Keuntungan Live Streaming di Shopee

Banyak penjual melaporkan jika mendapatkan keuntungan yang signifikan setelah melakukan live streaming, selain bisa berinteraksi langsung dengan pembeli ada beberapa hal yang membuat live streaming mampu meningkatkan penjualan.

Ratusan ribu penonton akan hadir di live streaming kalian serta mereka bisa langsung membeli produk toko kalian, sehingga penjualan bisa meningkat sampai tiga kali lipat followers baru akan bertambah hingga 15 persen tiap kalian melakukan live streaming. Baca juga : Cara Mengatasi Limit Shopee Pay Jadi 0

Kalian bisa menjual maksimal 200 produk setiap harinya di live streaming, ada fitur pengingat live streaming pembeli yang mengikuti toko kalian akan mendapatkan notifikasi jika akan dimulai live streaming di toko kalian. Jika produk yang kalian jual tidak ada di daftar produk toko, maka kalian bisa langsung menambahkannya dengan mudah meskipun live streaming sedang berlangsung. Jadi pembeli bisa langsung memasukkan produk tersebut ke keranjang mereka.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara live di Shopee bagi pemula jualan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!