Cara Live di Snack Video Supaya Banyak Follower, Cek disini!

Cara Live di Snack Video

icolancer.com – Cara Live di Snack Video – Mungkin sebagian dari banyaknya pengguna Snack Video ini sudah mengetahui bagaimana cara live di Snack Video. Akan tetapi, kami disini akan tetap memberikan ulasan mengenai cara live di Snack Video tersebut.

Seperti yang kalian ketahui bahwa aplikasi Snack Video ini merupakan media sosial yang berbasis ke video yang diciptakan oleh para pengguna nya. Nah, hal ini hampir sama dengan aplikasi TikTok yang mana didalam nya sama berbasis video yang dibuat oleh para penggunanya. Baca juga : Cara Melihat Pesan di Snack Video

Maka dari itu, Snack Video ini juga bisa melakukan Live streaming sama dengan aplikasi media sosial lainnya seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Oleh sebab itu, untuk mengetahui Cara Live di Snack Video ini. Kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Cara Live di Snack Video

Jadi, disini perlu kalian ketahui bahwa untuk melakukan live di Snack Video tersebut kalian harus memiliki 100 followers terlebih dahulu. Setelah kalian sudah memiliki 100 follower maka kalian sudah bisa melakukan Tutorial dibawah ini.

  1. Pertama Buka Snack Video > Tekan tombol + untuk masuk kefitur kamera Snack Video.
  2. Lalu tekan tombol siaran langsung pada pojok kanan bawah .
  3. Kemudian tekan tombol Ganti Cover untuk mengatur thumbnail live Snack Video kalian > Lalu pilih gambar yang ingin kalian gunakan sebagai thumbnail live Snack Video.
  4. Setelah itu tambahkan judul pada kolom yang ada di samping thumbnail live Snack Video kalian.
  5. Terkahir tekan tombol Mulai Siaran Langsung untuk memulai live diaplikasi Snack Video kalian.

Jika Tidak Dapat Live di Snack Video

Jika kalian tidak dapat live di Snack Video melalui Tutorial yang sudah kami bagikan diatas. Maka kalian tidak perlu binggung. Solusi nya kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pertama masuk ke pengaturan Snack Video > Tekan tombol pusat bantuan.
  2. Kemudian kalian bisa mengetik pertanyaan mengenai live streaming di Pusat Bantuan tersebut. 
  3. Setelah kalian mengisi permasalahan kalian pada Snack Video, maka kalian tinggal tekan tombol Kirimkan.
  4. Terakhir tunggu proses untuk mendapatkan respon dari pihak Snack Video. 

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka kalian sudah berhasil melakukan Live di Snack Video. Nah, seperti itulah kira-kira penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Live di Snack Video Supaya Banyak Follower. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga :

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!