Cara Live Streaming Di TikTok Dengan Mudah

Cara Live Streaming Di TikTok Dengan Mudah

icolancer.com – Cara Live Streaming Di TikTok Dengan Mudah – Kini banyak aplikasi media sosial yang saat ini bisa melakukan live streaming atau siaran langsung diaplikasi tersebut.

Dimana kali ini aplikasi TikTok tidak mau kalah saing dengan aplikasi lain nya. Sehingga aplikasi TikTok saat ini sudah memiliki fasilitas terbaru nya yaitu live streaming atau siaran langsung.

Untuk melakukan streaming di aplikasi TikTok ini kalian harus menggunakan aplikasi TikTok yang versi terbaru nya yaitu 16.6.4 dengan ukuran file 91MB yang bisa digunakan untuk perangkat android versi OS 4.1 atau lebih tinggi.

Oleh sebab itu, Adanya Fasilitas ini membuat para pengguna aplikasi TikTok lebih mudah dan aktif dalam menyapa para fans nya melalui live streaming atau sering disebut siaran langsung.

Untuk itu kalian bisa simak ulasan mengenai Cara Live Streaming Di TikTok Dengan Mudah dibawah ini.

Cara Live Streaming Di TikTok

Untuk dapat melakukan live streaming dengan mudah, maka kalian harus mengikuti beberapa langka agar kalian bisa siaran langsung video yang kalian rekam untuk bisa berkomunikasi dengan follower kalian.

Baca juga :

Dimana fasilitas ini bisa kalian gunakan untuk keperluan bisnis seperti bisnis jualan online atau menjual produk lain nya dan untuk mengetahui caranya, kalian dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Terlebih dahulu kalian harus update aplikasi Tiktok versi terbaru nya di play store .
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut dan buat akun dengan gmail maupun Facebook.
  3. Setelah akun TikTok kalian berhasil dibuat, kemudian login menggunakan akun tersebut.
  4. Kemudian pada halaman utama tekan tombol plus (+) yang ada pada bagian bawah layar.
  5. Lalu tulis judul yang menarik untuk live streaming Kalian. Dan pastikan untuk menggunakan kalimat yang menarik perhatian netizen. Namun ingat ya, jangan memilih kata-kata yang mengandung unsur SARA, pornografi, dan hoax karena akan disensor dan diblokir oleh pihak TikTok.
  6. Setelah selesai memberikan judul live streaming kini saatnya kalian menekan tombol ‘Go Live’. Kini live streaming kalian sudah dimulai.

Fitur Terbaru TikTok 2020

  • Tampilan lebih berkualitas
  • Fitur pengenalan wajah.
  • Bisa mengedit video.
  • Daftar musik lebih lengkap.

Fitur diatas adalah fitur terbaru dari aplikasi TikTok versi terbaru 2020 yang dapat kalian gunakan sebaik mungkin.

Nah, itulah ulasan yang dapat kita berikan mengenai Cara Live Streaming Di TikTok Dengan Mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!