Cara Melihat Foto Bukti Pengiriman di Shopee Dengan Mudah

Bukti Pengiriman di Shopee

Icolancer.com – Cara melihat foto bukti pengiriman di Shopee – Dimana baru-baru ini telah muncul trend yang sedang viral, trend tersebut dapat membandingkan hasil foto dari kurir dengan hasil foto yang difotokan teman ataupun bahkan foto sendiri.

Serta bagaimana sih cara mereka bisa memperoleh foto tersebut? Mungkin jika kalian tertarik mengikuti trend tersebut, tetapi kalian juga tidak tahu bagaimana cara mendapatkan foto tersebut. Maka kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Tren Viral Foto Bukti Penerimaan Paket

Shopee ini merupakan salah satu e-commerce yang cukup terkenal, E-commerce yang mulai naik daun baik itu di kalangan anak-anak muda bahkan ibu-ibu. Pada akhir ini banyak trend yang sedang viral yang mulai diikuti oleh setiap para remaja sekaligus, salah satu trend tersebut bermulai dari platfrom sosial media TikTok. Trend ini viral karena menunjukkan foto perbandingan antara hasil foto yang dilakukan oleh teman dengan hasil foto dari kurir ekpedisi. Baca ini :

Awal dari trend ini bisa dibilang yang berawal dari rasa yang sangat penasaran dari para pelanggan mengenai bagaimana hasil foto mereka yang ada pada kurir tersebut, Cukup banyak reaksi mereka dalam melihat foto tersebut. Dengan trend mereka bisa melihat wajah mereka dalam menerima paket, hasil foto ini berbeda jauh dengan foto mereka yang difoto oleh temannya.

Cara Melihat Atau Mendapatkan Foto Bukti Pengiriman Paket di Shopee

Agar dapat melihat hasil foto bukti dari penerimaan paket cukuplah mudah, jika kalian yang menggunakan aplikasi Shopee. Kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan cara melihat foto bukti pengiriman paket di Shopee :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi Shopee yang ada di smartphone kalian.
  2. Pada saat berada diakun halaman utama kalian bisa menekan tombol menu “saya” atau ikon orang pada bagian pojok kanan bawah.
  3. Jika sudah kalian bisa menekan tombol pilih opsi “lihat”.
  4. Terakhir kalian bisa langsung tekan “lihat bukti pengiriman”.

Sehingga kalian bisa menunggu proses supaya kalian bisa langsung melihat hasil foto dari kurir yang telah mengirim paket kalian, perlu kalian ketahui juga tidak semua ekspedisi bisa menampilkan bukti pengiriman. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!