Cara Melihat Hasil Tes Ujian PPPK 2021, Cek disini

Hasil Tes Ujian PPPK

Icolancer.com – Cara Melihat Hasil Tes Ujian PPPK 2021 – Pada pelaksanaan tes Uji Kompetensi PPPK tahun 2021 sudah selesai dilakukan beberapa waktu lalu, kalian tinggal menunggu beberapa hari untuk mengetahui hasilnya. Pengumuman hasil tes PPPK Guru Tahap 2 sudah bisa diketahui pada Kamis 16 Desember 2021 ini.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Nunuk Suryani melalui postingan akun Instagram beliau, bagaimana tidaklah sulit kan untuk mengetahui seperti apa hasil tes PPPK Guru tahap 2 yang sudah kalian ikuti sebelumnya. Karena Kemdikbud sudah menyediakan halaman web yang didesain khusus untuk bisa membantu kalian untuk cek hasil tes PPPK Guru Tahap 2. Baca ini : Cara Membuat Bullet ad Numbering di Word

Link Untuk Melihat Hasil Tes PPPK Tahun 2021

Untuk link supaya bisa melihat hasil tes PPPK tahun 2021 ini tidaklah sulit, kalian bisa melihatnya pada laman yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini link agar bisa melihat hasil tes PPPK tahun 2021 dengan mudah sebagai berikut :

Hasil Tes PPPK Tahun 2021

Dengan adanya link yang sudah kami berikan diatas, akan membuat kalian lebih mudah melihat hasil tes dari PPPK tahun 2021. Jika kalian ingin melihatnya bisa tekan langsung link yang sudah kami berikan. Cara melihat hasil tes PPPK ini bisa kalian lihat pada laman dibawah ini.

Cara Melihat Hasil Tes PPPK Tahun 2021

Cara melihat hasil tes PPPK tahun 2021 ini sangatlah mudah, kalian juga bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan tiga cara supaya bisa melihat hasil tes PPPK tahun 2021 dengan lebih mudah lagi sebagai berikut :

  1. Kunjungi Link Situs

Setelah mengetahui alamat cek hasil tes PPPK Guru Tahap I, kalian bisa langsung mengunjungi nya dengan menggunakan aplikasi browser. Situs cek hasil tes PPPK Guru Tahap I ini memiliki desain yang responsif, jadi sudah bisa dipastikan bahwa situs ini bisa diakses melalui PC dan smartphone.

https://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_seleksi_thp2/.

2. Masukkan Data sesuai Kolom

Saat halaman ini termuat dengan sempurna, kalian akan melihat halaman formulir yang berisi NIK dan Nomor Peserta Ujian. Setelah memastikan bahwa NIK dan password benar, langsung lanjut dengan mengklik “Cari“.

3. Tunggu Hasil Tes PPPK Guru Tahap 2 Muncul

Setelah berhasil login kalian akan bisa melihat langsung hasil tes PPPK Guru Tahap I yang sudah kalian ikuti sebelumnya, baca dengan baik-baik jangan sampai ada satupun yang terlewat. Jika lulus dan mengisi formasi berarti dinyatakan lolos, kalau tidak lolos berarti tidak lolos, dan tunggu informasi pelaksanaan PPPK Guru Tahap 3. Baca juga : Membuat Video Menggunakan Powerpoint

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara melihat hasil tes ujian PPPK tahun 2021. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!