Cara Melihat Peringkat Hero di Mobile Legends, Cek disini

Cara Melihat Peringkat Hero di Mobile Legends

Icolancer.com – Cara Melihat Peringkat Hero di Mobile Legends – Dimana game Mobile Legends hingga sampai saat ini masih menjadi salah satu game terpopuler di kalangan para Gamer khususnya gamer Indonesia, hal tersebut bisa kalian lihat dengan terunduhnya game Mobile Legends di Google Playstore hingga 100 juta pengunduh dan mendapatkan Rating 4,4 bintang yang di berikan penggunanya.

Pada di game Mobile Legends kurang lebih memiliki sekitar 66 Hero dengan berbagai jenis karakter yang dapat kalian mainkan, mungkin kalian juga salah satu Player yang sering menggunakan Hero dengan tipe Tank, Marskman, Mage, Support ataukah Fighter.

Cara Mengatur Street Rank Mobile Legend

Untuk memudakan kalian melihat nomor berapa Hero kalian di Leaderboard, kalian juga harus mengaktifkan Stree Rank di akun Mobile Legends. Walaupun Leaderboard ini memiliki jangkauan hanya lokasi tempat tinggal kalian saja, namun jika Street Rank kalian meningkat maka akan menjadi Junior (Kota) dan bisa masuk ke Senior (Provinsi). Adapun langkah-langkah untuk mengaktifkan Street Rank di akun Mobile Legends sebagai berikut ini :

  1. Kalian bisa mengaktifkan terlebih dahulu GPS HP.
  2. Lalu masuk ke dalam game Mobile Legends.
  3. Jika sudah berada di tampilan lobby, tekan tombol Leaderboard yang kalian tanda di bawah ini.
  4. Kemudian arahkan ke menu tab Jalan.
  5. Tekan pojok kanan atas yang menunjukkan Lokasi.
  6. Nanti akan keluar tombol perintah izin akses, tap saja tombol Izinkan.
  7. Nanti Mobile Legends akan mendeteksi otomatis lokasi kalian.
  8. Selesai.

Cara Melihat Street Rank di Mobile Legends

Cara melihat Street Rank pada game Mobile Legends ini tidaklah sulit, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan pada laman dibawah ini. Berikut ini merupakan cara melihat Street Rank pada Mobile Legends sebagai berikut :

  1. Pengaturan di Masing-Masing Profil Pemain

Apabila akun Mobile Legends kalian sudah terdaftar di sebuah lokasi dan melakukan spam Hero favorit kalian, maka Hero tersebut memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam Street Rank di Mobile Legends. Kalian bisa mengikuti beberapa cara yang akan kami berikan sebagai berikut :

  • Masuk ke Mobile Legends.
  • Tap profil akun kalian.
  • Tekan tombol Pengaturan.
  • Pilih menu Title.
  • Nanti bakal terlihat rangking kalian jika berada di Beginner nomor berapa, Junior nomor berapa, Senior nomor berapa hingga Supreme nomor berapa.
  • Setelah itu tekan tombol Gunakan untuk memasang title ketika loading screen masuk pertandingan.
  • Selamat mencoba.

2. Melalui Leaderboard

Melihat Street Rank melalui Leaderboard merupakan langkah yang paling mudah untuk mengetahui rank milik Hero kalian. Disini kalian juga bisa dapat melihat semua status Hero beserta dengan peringkatnya. Adapun langkah-langkah untuk melihat Street Rank melalui Leaderboard adalah sebagai berikut :

  • Masuk ke dalam Mobile Legends.
  • Saat sudah berada di lobby, tekan icon Leaderboard yang kalian tandai di bawah ini.
  • Kemudian pilih menu tab Jalan.
  • Nanti akan muncul status hero yang kalian pilih dari mulai Beginner, Junior, dan Senior.
  • Untuk memindahkan hero tekan tombol Hero yang kalian tandai di bawah ini.

Cara Melihat Peringkat Hero di Mobile Legend

Pasti kalian pada bertanya-tanya kan bagaimana sih cara melihat peringkat Hero di game Mobile Legends? Maka disini kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara melihat peringkat Hero di Mobile Legends sebagai berikut :

  1. Rank

Leaderboard pada menu tampilan Rank ini akan menampilkan akun milik siapa yang paling tertinggi dalam status ranked. Seperti yang kalian ketahui bahwa rank Mobile Legends memiliki tingkatan dari Warrior, Master, Grand Master, Legend, Mythic, sampai Mythic Glory. Leaderboard rank akan memunculkan siapa rank paling tinggi dalam game Mobile Legends baik top Global, top Lokal maupun friend list teman kalian.

2. Jalan

Kalau jalan seperti yang di bahas tadi, dimana status rank ini ditentukan dimana lokasi kalian berada. Title jalan ada 4 macam, yakni Beginner yang mencakup wilayah Kecamatan, Junior yang mencakup wilayah Kota, Senior yang mencakup wilayah Provinsi dan terakhir Supreme mencakup wilayah Nasional. Baca ini : Hyper Mobile Legends

3. Achievement

Achievement adalah peringkat akun yang sering mendapatkan penghargaan atau penyelesaian misi dari Mobile Legend, kalian bisa menyelesaikan misi-misi ini di tombol Achievement, disana akan muncul status penghargaan Regal Style, Endles Variety, dan masih banyak lainnya.

4. Menang

Menang merupakan list urutan jumlah persentase menang selama bermain Mobile Legends, presentase ini didapatkan dengan berapa banyak kalian bermain, serta diakumulasikan dengan jumlah menang serta kalah. Misalnya selama kalian bermain 10 match, menang 9 kali dan kalah 1 kali maka hasilnya adalah 90%.

5. Hero

Semua status Hero berdasarkan top global dan top lokal pemain, kalian bisa cari urutan keberapa akun milik kalian menggunakan Hero tersebut. Misalnya kalian yang menggunakan Hero Yve, pilih dulu menu Global atau Lokal. Scroll kebawah dan temukan Hero Yve, nanti paling bawah akan muncul status urutan berapa akun kalian menggunakan Hero tersebut.

6. Charisma

Charisma ini sejenis gift yang dapat kalian berikan dengan cara mengirim atau memberikan ketika live streaming, semakin banyak orang memberikan charisma. Maka peluang akun tersebut masuk ke dalam top list charisma Leaderboard makin berarti.

7. Gift

Jika kalian sering mengirimkan gift diamond, maka akun kalian akan berpeluang masuk ke dalam top list Gift Leaderboard. Untuk mendapatkan title ini sangat sulit karena diamond hanya bisa kalian dapatkan dengan cara membeli. Baca juga : Core Mobile Legends

8. Popularitas

Akses buah akun dapat eksis masuk ke dalam Leaderboard popularitas tertinggi dalam game dari mendapatkan jumlah gift terbanyak. Dapat disimpulkan orang yang mendapatkan nilai popularitas tinggi ini dipastikan mereka termasuk orang yang terkenal atau paling tidak punya nama di Mobile Legends.

9. Follower

Dimana telah tersedia tombol follow untuk mengikuti sebuah akun, jika kalian follow back akun tersebut maka mereka akan masuk ke dalam friend list. Hitungannya mudah semakin banyak jumlah akun yang follow player Mobile Legends lainnya, maka mereka akan mudah masuk kedalam Leaderboard follower ini. Tombol Follower di Leaderboard ini dulunya adalah tombol Fans.

10. Squad

Bagi kalian yang penasaran apakah squad yang kalian masukki masuk ke dalam peringkat top Global bisa kalian bisa melihat di laman Leaderboard berikut. Selain lewat tampilan Leaderboard ini, kalian juga bisa masuk ke dalam tampilan menu Squad masing-masing, disana bakal keluar kok peringkat squad yang kalian masukki nomor berapa.

11. Monitor

Kalau kalian ingin mendapatkan poin mentor ini syaratnya adalah harus menjadi guru dan bermain dengan seorang player yang memiliki tier rank 2 di bawah kalian. Gambarannya seperti kalian lebih tinggi dari mereka, rank Mythic bermain dengan rank Legend. Makin banyak orang memberikan poin mentor, maka semakin berpeluang besar akun milik kalian masuk ke dalam Top Leader.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara melihat peringkat Hero di Mobile Legends. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!