Cara Mematikan Suara Kamera Instagram Dengan Mudah

Cara Mematikan Suara Kamera Instagram

Icolancer.com – Cara Mematikan Suara Kamera Instagram – Nah, kali ini pembahasan kami mengenai bagaimana cara mematikan suara kamer Instagram dengan cara yang sangat mudah, hal tersebut merupakan salah satu fitur yang sangat andalan di Instagram yang telah berhasil membuat setiap para pengguna selalu nyaman dengan aplikasi berbagai foto serta video di InstaStory mereka.

Di kamera Instagram ini terdapat filter dan efek yang sangat banyak serta berbeda-beda sehingga membuat para penggunanya nyaman dan betah menggunakan aplikasi tersebut, tetapi ada beberapa hal yang menyebabkan para pengguna aplikasi Instagram ini untuk mematikan suara kamera Instagram yang selalu aktif pada saat hendak merekam atau membuat video didalamnya.

Kalian tidak perlu panik, disini kami akan memberikan cara agar kalian dapat mematikan suara kamera kalian pada saat kalian hendak merekam video atau hal apapun yang ada pada Instagram dengan sangat mudah ketika kalian telah membaca laman yang kami berikan dibawah ini.

Cara Mematikan Suara Kamera Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk cara mematikan suara kamera Instagram tanpa aplikasi tambahan merupakan salah satu yang sangat mudah buat kalian gunakan dengan cara mengubah pengaturan yang ada pada hp kalian, dan sebelum merekam gambar pada history. Kalian bisa mengubah settingan pada hp ke mode getar ataupun senyap.

Serta kalian juga bisa dengan mengklik volume ke bawah hingga masuk ke dalam mode senyap. Jadi jika mode senyap telah kalian aktifkan maka akan secara otomatis kamera pada Instagram kalian juga tidak akan berbunyi lagi, dan hanya dengan cara menambahkan volume, maka suara kamera pada aplikasi Instagram akan terdengar seperti biasanya. Baca ini : Cara Mengatasi Foto Instagram Tidak Tersimpan di Galeri HP

Cara mematikan suara kamera tanpa aplikasi ini harus kalian lakukan secara berskala beda dengan cara mematikan suara kamera pada Instagram dengan menggunakan aplikasi tambahan, Namun disini kami akan memberikan beberapa cara jika kalian ingin mematikan suara kamera pada Instagram dengan menggunakan aplikasi.

Cara Mematikan Suara Kamera Instagram Dengan Aplikasi Tambahan

Jika menurut kalian cara yang diatas tersebut sangat ribet karena kalian harus melakukannya dengan cara berulang kali, disini kami akan membantu kalian dengan cara menggunakan sebuah aplikasi supaya kalian dapat mematikan suara kamera pada Instagram tanpa harus melakukan berulang-ulang kali. Berikut adalah beberapa cara mematikan suara kamera Instagram dengan aplikasi tambahan dengan cara sebagai berikut :

  1. Kalian dapat mengunduh aplikasi Camera Mute di Google Play Store.
  2. Lalu jika aplikasi tersebut sudah terpasang, maka kalian dapat membuka aplikasi Camera Mute.
  3. Kemudian pilih start automatic mute.
  4. Selanjutnya kalian dapat menekan tombol OK.
  5. Terakhir suara kamera pada Instagram kalian akan berhasil dinonaktifkan.

Nah, jika kalian ingin mengembalikan suara tersebut kalian dapat kembali ke pengaturan semula dengan cara buka aplikasi Camera Mute tersebut lalu pilik stop, maka suara tersebut akan kembali seperti awal lagi, serta kamu dapat memilih dua cara tersebut yang menurut kalian lebih mudah digunakan. Baca juga : Filter Anjing di Instagram

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!