Cara Membayar PDAM Lewat Livin Mandiri Terbaru 2022, Begini Caranya

Cara Membayar PDAM Lewat Livin Mandiri Terbaru 2022

Icolancer.com – Cara Membayar PDAM Lewat Livin Mandiri Terbaru 2022 – Dimana cara membayar PDAM Lewat Livin Mandiri Terbaru 2022 adalah fasilitas dari bank Mandiri kepada seluruh nasabah agar tidak repot mengantri bayar air.

Terkadang kalian harus menyediakan waktu untuk mengurus kebutuhan vital, seperti membayar tagihan. Namun bagi kalian nasabah bank Mandiri dan pelanggan PDAM sekarang ada kemudahan. Kalian nasabah bank Mandiri, aplikasi Livin dihadirkan untuk memudahkan transaksi virtual termasuk membayar tagihan air di PDAM. Sebenarnya bukan hanya membayar tagihan air, tetapi banyak transaksi yang bisa dengan menggunakan aplikasi Livin by Mandiri. Baca ini : Harga Tiket Formula E Jakarta 2022

Apa Itu Livin by Mandiri untuk Membayar PDAM?

Livin by Mandiri sebagai cara bayar PDAM lewat Livin Mandiri adalah sebuah aplikasi pembayaran virtual berupa kerjasama bank Mandiri dan PDAM. Pada awalnya bank Mandiri telah menyediakan apk berlogo biru. Namun pada tahun 2022 logo biru resmi tidak dipakai lagi dan diganti dengan logo kuning.

Kalian perlu perhatikan apakah aplikasi di pegawai sudah berwarna kuning? Jika belum segera ke store resmi dan unduh logo warna kuning. Untuk kelancaran transaksi sebaiknya kalian segera update apk Livin by Mandiri dengan logo kuning. Karena hanya dengan aplikasi terbaru, fasilitas ini akan berfungsi. Namun pastikan juga bahwa di smartphone kalian telah terpasang apk Livin Kuning karena sistem operasinya lebih tinggi dibanding apk Biru. Baca juga : Fork Crypto Forking

Syarat Bisa Membayar PDAM Lewat Livin Mandiri

Mengenai Syarat Bisa Bayar PDAM Lewat Livin Mandiri, kalian bisa melihat beberapa yang akan kami berikan pada laman dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa syarat supaya bisa Syarat Bisa membayar PDAM Lewat Livin Mandiri sebagai berikut :

  1. Kalian harus memperhatikan nomor Pelanggan.
  2. Kode PDAM.
  3. Terakhir Saldo.

Cara Membayar PDAM Lewat Livin Mandiri

Cara membayar PDAM Lewat Livin Mandiri sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa membayar PDAM Lewat Livin Mandiri sebagai berikut :

  1. Kalian harus membuka aplikasi Livin Mandiri.
  2. Lalu masuk dengan akun kalian dan ketikkan kode.
  3. Kemudian tekan menu bayar.
  4. Scrol ke bagian bawah, tekan menu garis bawah.
  5. Pilih penyedia jasa PDAM.
  6. Tekan nama wilayah atau Penyedia Jasa PDAM daerah kalian di menu pencarian.
  7. Tuliskan nomor pelanggan yang akan di bayar, tekan Lanjutkan.
  8. Kalian akan di arahkan ke halaman Konfirmasi dan detail untuk pengecekan nama tagihan, tekan Lanjutkan.
  9. Setelah itu akan muncul notifikasi pembayaran ke dua berupa detail pembayaran, tekan Lanjutkan.
  10. Masukin kode PIN “Livin Mandiri kalian”.
  11. Pembayaran berhasil dan Struk pembayaran telah di buat.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Cara Membayar PDAM Lewat Livin Mandiri Terbaru 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!