Cara Membuat Co Host di Zoom Dengan Mudah

Membuat Co Host di Zoom

Icolancer.com – Co Host di Zoom – Disini kami akan menjelaskan kepada kali cara termudah untuk membuat Co Host di aplikasi Zoom, pasti kalian sangat penasaran dan ingin tahu kan mengenai informasi tersebut. Apalagi dizaman covid-19 ini kalian lebih sering melakukan kegiatan melalui aplikasi Zoom ini, baik itu pekerjaan, sekolah, kuliah dan lainnya.

Sehingga dalam melakukan pembelajaran serta kegiatan apapun harus dilakukan secara online, pada saat ini aplikasi Zoom termaksud media teleconference yang sangat banyak diminati setiap orang hingga saat ini pun masih banyak yang menggunakan aplikasi Zoom. Hanya kadang saat proses mengajar sebagian pendidik yang tidak bisa harus stay menemani proses presentasi hingga kelar.

Maka sangat membutuhkan yang namanya Co Host agar bisa membantu menjalankan presentasi berlangsung, hal tersebut kami akan membuat sebuah tutorial yang dapat membantu kalian bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semuanya. Tutorial ini berkaitan dengan cara menambahkan Co Host di Zoom.

Cara Membuat Co Host di Zoom

Untuk cara membuat Co Host di Zoom agar kalian bisa membuatnya, maka setidaknya kalian sudah mengaktifkan fitur Co Host melalui pengaturan. Supaya kalian bisa mengaktifkan fitur Co Host dapat kalian lakukan dengan cara yang sangat mudah lewat situs resmi Zoom di Portal Web Zoom.

Baca ini :

Kalian juga bisa masuk dengan akun Zoom dan kalian segera memilih settings, saat ini kalian akan masuk di tab Rapat dalam menu pengaturan sampai kalian menemukan pilihan Co-Host. Agar lebih cepat untuk mencari kalian bisa menggunakan shortcut keyboard dengan cara menekan tombol Control + F (Command + F untuk Mac) dan kemudian dapat tekan co-host di kotak pencarian yang akan muncul.

Jika sudah ketemu slider on ke kanan disebelah pilihan Co-Host agar bisa mengaktifkan fitur Co-Host, dengan begini maka kalian sudah bisa menjadikan salah satu peserta rapat menjadi Co-Host yang berperan kurang lebih sama seperti Host. Hanya saja Co Host tidak dapat memulai rapat yang dijadwalkan oleh Host itu sendiri.

Cara Menjadikan Co Host di Zoom Selama Rapat

Kami disini akan menjelaskan sekilas bagaimana cara untuk menjadikan peserta rapat menjadi Co Host di aplikasi Zoom Meeting kalian, caranya begitu mudah. Kalian tidak akan kebinggungan sama sekali, jadi selama kalian meeting berlangsung tekan Manage Participants.

Dari disini kalian akan melihat daftar peserta meeting yang muncul secara pop up dikanan layar, dapat kalian arahkan mouse pada salah satu nama peserta rapat. Lalu kalian bisa menekan tombol More. Selanjutnya kalian bisa pilih menu Co-Host kalian dapat menu pesan pop up untuk konfirmasi dan tekan Ok. Baca juga : Aplikasi Indodax Error 404

Begitulah informasi yang dapat kami berikan. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua terutama bagi kalian yang telah membaca laman ini serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!