Cara Membuat Logo iPhone di Akun Free Fire

Membuat Logo iPhone di Akun Free Fire

Icolancer.com – Cara membuat Logo iPhone di Akun Free Fire – Kali ini kami akan membahas bagaimana cara membuat Logo iPhone Free Fire? Pasti kalian pernah kan melihat nama pemain Free Fire yang menggunakan Logo iPhone, saat ini untuk menambahkan Logo iPhone di nick Free Fire merupakan sebuah trend bagi kalangan pemain Free Fire.

Kemungkinan kalian akan bertanya-tanya serta penasaran mengenai hal tersebut, ternyata untuk menambakan Logo iPhone di nick Free Fire tidak sulit yang kalian bayangkan. Kalian tidak perlu khawatir karena disini kami akan membantu kalian menemukan cara termudah membuat Logo iPhone.

Logo iPhone Free Fire

Dimana Apple ini merupakan sebuah perusahaan yang dikenal lewat produj-produk teknologinya seperti iPhone, iPad, MacBook, dan sebagainya. Serta Apple ini juga dikenal dengan Logonya yang sudah sangat melegenda, karena semua orang bisa dengan mudah mengetahui mana produk keluaran Apple dengan melihat Logonya saja. Baca ini : Free Fire Max Uptodown Apk

Sehingga Logo Apple ataupun iPhone yang bisa kalian lihat ternyata juga bisa kalian jadikan dari nama game di Free Fire, dan kalian bisa menambahkan Logo iPhone di nick kalian untuk membuat nick tersebut menjadi semakin lebih keren lagi.

Cara Menambahkan Logo iPhone di Free Fire

Untuk cara menambahkan Logo iPhone di nick Free Fire ini bisa juga kalian lakukan dengan sangat muda, agar bisa menambahkan Logo iPhone. Maka kalian perlu menginstal sebuah font yang bernama “Comic Book”, setelah kalian menginstal font tersebut.

Kalian dapat menyalin emoji Logo Apple dari situs emojipedia.org, emoji Logo Apple yang bisa kalian salin tersebut bisa juga ditambahkan ke dalam nick Free Fire. Kalian bebas menambahkan Logo Apple di depan, ditengah, ataupun dibelakang nick Free Fire kalian. Buta nick Free Fire kalian semakin keren dengan Logo iPhone tersebut. Baca juga : Koleksi Puzzle Free Fire

Cara Mengganti Nick Free Fire Dengan Logo iPhone

Jika penjelasan yang sudah kami berikan sulit untuk kalian mengerti, maka kalian juga bisa mengikuti beberapa cara ganti nick Free Fire dengan Logo Apple yang akan kami sampaikan. Berikut ini merupakan beberapa cara agar dapat mengganti nick Free Fire dengan Logo Apple :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi tema bawaan yang ada di hp kalian, cari font “Comic Book”.
  2. Setelah kalian menemukan font Comic Book, maka kalian juga bisa menekan terapkan ataupun pasang untuk menggunakan font tersebut.
  3. Apabila di hp kalian tidak terdapat aplikasi tema serta tidak terdapat font Comic Book, maka kalian bisa menggunakan aplikasi zFont dan iFont untuk dapat menginstal font Comic Book.
  4. Lalu buka Google Chrome tekan “Logo Tulisan Apple” pada kolom pencarian.
  5. Tekan hasil pencarian yang paling atas berasal dari situs emojipedia.org atau dapat menekan melalui https://emojipedia.org/apple-logo/
  6. Kemudian tekan copy untuk menyalin Logo Apple, jika sudah maka kalian bisa buka game Free Fire.
  7. Selanjutnya ganti nick Free Fire, agar dapat menambahkan Logo iPhone maka kalian tinggal tempel saja Logo Apple yang sudah kalian salin.
  8. Konfirmasi untuk mengubah nama di game Free Fire kalian.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua terutama bagi kalian yang pengguna iPhone cara tersebut sangatlah mudah kalian gunakan. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!