Cara Membuat Red Dye di Genshin Impact 2.7 Dengan Mudah

Cara Membuat Red Dye di Genshin Impact

Icolancer.com – Cara Membuat Red Dye di Genshin Impact 2.7 Dengan Mudah – Mengenai pembaruan Genshin Impact 2.7 yang terjadi tanggal 31 Mei 2022 kemarin memang membawa banyak konten-konten baru. Dimana sekarang kalian bisa mulai menjelajahi berbagai event, karakter sampai quest menarik dengan banyak hadiah yang menantikannya.

Salah satu hal yang paling menarik dan sayang apabila kalian lewatkan yaitu sebuah world quest baru di versi 2.7 ini. Dimana dalam quest tersebut, kalian diharuskan untuk mengunjungi Serernitea Pot dan membuat sebuah item bernama Red Dye.

Tentang Item Red Dye

Red Dye atau pewarna merah ini merupakan salah satu material yang bisa digunakan di Serenitea Pot untuk membuat berbagai macam furnitur atau dekorasi. Selain itu item yang satu ini juga akan kalian butuhkan ketika ingin menyelesaikan world quest terbaru On the Stage behind the Stage. Baca ini : Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8

Dalam quest tersebut kalian ditugaskan untuk mengumpulkan 3 buah Pine Woods dan 1 Red Dye, dan untuk mendapatkan item itu kalian hanya bisa membuatnya di Serenitea Pot. Berikut beberapa persyaratan agar kalian bisa mengakses Serenitea Pot :

  1. Adventure Rank 28 atau diatasnya.
  2. Menyelesaikan Liyue Archon Quest.
  3. Menyelesaikan “A Teapot to Call Home” quest.
  4. Menyelesaikan “Interlude Chapter Act I” of Archon Quest.

Cara Membuat Red Dye di Serenitea Pot

Cara membuat Red Dye di Serenitea Pot sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami beirkan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa membuat Red Dye di Serenitea Pot sebagai berikut :

  1. Kalian dapat masuk ke Serenitea Pot kalian.
  2. Setelah itu interaksi dengan Tubby.
  3. Lalu pilih opsi Create Furnishing.
  4. Pilih icon botol di bagian tengah atas layar.
  5. Kemudian nanti akan ada banyak tipe pewarna.
  6. Silahkan pilih Red Dye atau pewarna merah.
  7. Tinggal masukkan bahan-bahan yang diperlukan.
  8. Terakhir jika sudah berhasil, maka kalian bisa menggunakan Red Dye tersebut.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Cara Membuat Red Dye di Genshin Impact 2.7. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!