Cara Membuat Status di Telegram Dengan Mudah

Cara Membuat Status di Telegram

icolancer.com – Cara Membuat Status di Telegram – Nah, kali ini kita akan membahas seputar masalah yang ada pada media sosial. Salah satu nya media sosial Telegram, Dimana aplikasi Telegram merupakan media sosial yang saat ini mulai terpopuler dan banyak diminati oleh banyak orang.

Nah, kalian sendiri pasti tahu bahwa setiap media sosial pasti memiliki cara untuk membuat status pada aplikasi tersebut. Seperti aplikasi Facebook, Instagram, WhatsApp, Snapchat, dan sebagainya. Namun, yang perlu kalian ketahui saat ini aplikasi Telegram juga memiliki cara untuk membuat status pada aplikasi Telegram tersebut. Untuk mengetahui lebih lengkapnya kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Membuat Status di Telegram

Jadi, salah satu yang sering dipertanyakan para pengguna Telegram yaitu Bagaimana cara untuk membuat status pada aplikasi Telegram? Jadi, jawaban nya ada namun hanya untuk status profil akun Telegram saja dan tidak status untuk cerita seperti di WhatsApp.

Baca juga :

Oleh sebab itu, yang perlu kalian ketahui bahwa sampai saat ini belum ada opsi Story di Telegram tersebut. Sehingga satu-satunya status di Telegram yang bisa dibuat adalah status seperti di Telegram lama. Status Telegram ini untuk memberitahu kontak kalian mengenai status kalian saat ini di Telegram.

Cara Update Status Telegram

Jika kalian ingin mengupdate status pada Telegram, maka kalian bisa mengikuti Tutorial dibawah ini.

  1. Pertama buka aplikasi Telegram.
  2. Kemudian cari menu pengaturan di ikon tiga garis di pojok kiri atas.
  3. Setelah itu kalian bisa mengklik bio. Kemudian tuliskan status kalian.
  4. Selanjutnya klik tanda centang di kanan atas untuk menyelesaikan.
  5. Dengan begitu status kalian akan otomatis muncul di bagian bio Telegram. Ini akan muncul di bawah gambar profil.

Dengan mengikuti Tutorial diatas, maka kalian sudah berhasil mengupdate status pada aplikasi Telegram kalian. Nah, itulah penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Membuat Status di Telegram Dengan Mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!