Cara Membuat Story Twitter Melalui Fitur Terbaru Nya

Cara Membuat Story Twitter Melalui Fitur Terbaru Nya

icolancer.com – Cara Membuat Story Twitter Melalui Fitur Terbaru Nya – Saat ini aplikasi Twitter sudah merilis fitur terbaru nya, dimana fitur ini dapat memanjakan dan mempermudah pengguna dari aplikasi twitter untuk mengupload story twitter nya.

Fitur terbaru dari Twitter ini adalah Fleets, dimana fitur fleets ini merupakan fitur dari aplikasi twitter yang hampir mirip dengan fitur stroy IG. Sehingga Twitter juga dapat mengeluarkan fitur yang mirip supaya pengguna dapat mencoba untuk menjadiksn story pengguna yang lebih menarik.

Jika kalian sudah menggunakan fitur story twitter ini, kalian bisa menampilkan nya selama 24 jam. Namun, Fitur ini tidak bisa dilike, ret-tweet maupun membalas tweet.

Untuk kalian dapat mengetahui lebih detail mengenai Cara Membuat Story Twitter Melalui Fitur Terbaru Nya , maka kalian simak artikel dibawah ini.

Cara Membuat Story Twitter

Fitur Fleets merupakan fitur dari aplikasi twitter yang dapat digunakan pengguna twitter untuk berbagi foto, video, maupun konten selama 24 jam dan fitur ini akan terhapus sendiri nya.

Baca juga : Event Mega Diamond ML

Dengan ada nya fitur terbaru dari twitter ini, maka sipengguna twitter dapat berbagi cerita yang menarik dan bisa saling tukar komentar dengan mudah.

Tujuan ada nya fitur terbaru twitter untuk mempermudah pengguna untuk berbagi cerita, agar pengguna tetap menggunakan aplikasi twitter dan tidak beralih ke aplikasi lainnya.

Baca juga : Mentahan Bulan FF

Jika kalian ingin mengetahui Cara Membuat Story Twitter Melalui Fitur Terbaru Nya, maka kalian bisa simak langkah-langkah dibawah ini.

Cara Buat Story Twitter

Jika kalian ingin membuat story di twitter, maka kalian dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Terlebih dahulu kalian harus mengupdate aplikasi twitter kalian.
  2. Jika sudah di update, maka akan muncul fitur fleets dibagian atas twitter kalian.
  3. Setelah proses diatas selesai, maka kalian sudah bisa menggunakan fitur terbaru twitter yang dapat membagikan cerita, foto, video dan konten yang kalian inginkan.

Baca juga : Filter Masker Hitam IG

Pengguna twitter lainnya juga dapat merespons Fleets dengan cara memberikan emoji, like bahkan membalas fleets dengan cara mengetuk sebanyak 2 kali.

Cukup ngampang bukan?

Nah, Demikian penjelasan yang kita berikan mengenai Cara Membuat Story Twitter Melalui Fitur Terbaru Nya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!