Cara Membuat STRP di JAKEVO, Cek disini

Membuat STRP di JAKEVO

Icolancer.com – Membuat STRP di JAKEVO – Dimana STRP ini meruapakan sebuah surat tanda registrasi pekerja yang sangat dibutuhkan oleh para pekerja untuk keluar masuk Jakarta, semenjak diberlakukannya PPKM Darurat setiap pekerja yang keluar masuk Jakarta harus dilengkapi dengan surat STRP.

Ternyata tidak sembarangan orang yang bisa memperoleh STRP, karena STRP ini hanya diperuntukkan oleh para pekerja di sektor kritikal. Sekstornya esensial dan juga perorangan yang punya keperluan mendesak, STRP bisa kalian buat secara online melalui situs yang dimiliki oleh pihak Pemprov DKI Jakarta. Baca ini : Download Sertifikat Akreditasi Kampus

Persyaratan Pembuatan STRP di Jakevo

Pembuatan STRP bisa kalian lakukan secara online melalui sebuah situs di https://jakevo.jakarta.go.id/, Apabila kalian ingin membuat STRP. Maka ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi, Berikut merupakan syarat membuat STRP melalui situs pemerintah Provinsi DKI Jakarta :

  1. Syarat STRP bagi pekerja sektor esensial dan kritikal
  • KTP pemohon STRP.
  • Surat tugas dari perusahaan atau instansi, untuk rombongan dapat melampirkan nama, no ktp,foto, alamat tinggal, serta alamat tujuan pada surat tugas.
  • Sertifikat bukti telah melakukan vaksin dengan masa transisi 1 minggu dari diumumkan atau surat vaksin dalam waktu dekat.
  • Foto berwarna berukuran 4X6, untuk rombongan foto wajib dilampirkan pada surat tugas.

2. Syarat STRP bagi perorangan dengan kebutuhan mendesak

  • KTP pemohon STRP.
  • Bukti sertifikat kalian yang telah melakukan vaksin dengan masa transisi 1 minggu dari umumkan ataupun surat vaksin dalam waktu dekat.
  • Foto warna yang berukuran 4X6, untuk rombongan foto wajib dilampirkan pada surat tugas.

Cara Membuat STRP di Situs Jakevo DKI Jakarta

Pada pembuatan STRP melalui yang akan berikan kepada kalian semua sangatlah mudah, dan kalian hanya tinggal memenuhi syarat yang dibutuhkan. Sehingga kalian dapat mengajukan permohonan di situs Jakevo. Berikut adalah cara mengajukan permohonan STRP melalui situs ini :

  1. Kalian dapat masuk melalui situs https://jakevo.jakarta.go.id/ untuk mengajukan STRP DKI Jakarta.
  2. Lalu isi form yang telah disediakan oleh situs Jakevo dan submit jika form sudah diisi dengan lengkap dan benar.
  3. Apabila kalian telah melakukan submit, maka nantinya kalian akan melakukan verifikasi berkas UP PMPTSP tersebut. Verifikasi ini memerlukan waktu hingga 5 jam setelah data serta persyaratan dinyatakan lengkap.
  4. Sehingga surat tanda registrasi pekerja kalian akan diterbitkan oleh DMPPTSP serta kalian bisa langsung mendownload disitus https://jakevo.jakarta.go.id/.

Situs Jakevo STRP Jakarta Error

Belakang ini situs Jakevo milik Pemprov DKI Jakarta mengalami error, sehingga banyak sekali warga yang kesulitan melakukan pembuatan STRP secara online melalui situs ini. Kenapa sih situs STRP ini bisa error? Error pada situs pembuatan STRP Jakarta terjadi karena banyaknya pemohon yang mengajukan pembuatan STRP. Baca juga : Arti Serdik atau STR

Kalian bisa bersabar sampai pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengatasi error yang terjadi pada situs Jakevo, supaya situs dari Jakevo STRP cepat pulih dan bisa digunakan dengan lancar. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!