Cara Membuat Tabungan Di TikTok Yang Sedang Viral,Cek Disini!

Cara Membuat Tabungan Di TikTok Yang Sedang Viral

icolancer.com – Cara Membuat Tabungan Di TikTokYang Sedang Viral – Pasti kalian sudah tahu bahwa yang sedang viral di TikTok saat ini, Yaitu Tabungan Viral di TikTok. Oleh sebab itu, dengan ada nya tabungan viral ini maka aplikasi TikTok sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang terkhususnya oleh para pengguna TikTok.

Namun, tabungan viral ini pun menjadi sorotan semua orang yang ingin menabung, karena kebanyakan orang susah menyimpan uangnya, maka dengan tabungan viral ini kalian bisa menyimpan uang dengan target yang kalian inginkan dan tabungan ini sangat cocok buat kalian yang susah sekali menyimpan bahkan cara membuatnya juga sangat mudah.

Untuk kita kalian bisa simak ulasan mengenai Cara Membuat Tabungan Di TikTok Yang Sedang Viral dibawah ini.

Kenapa Menabung Bisa Menjadi Viral Di TikTok?

Salah satu hal yang membuat menabung menjadi viral di Tiktok adalah karena entertaining. Dengan menabung dan membuat videonya di Tiktok, kita tidak hanya akan mendapatkan engagement, tetapi juga uang untuk masa depan. Baca juga : Arti Bahasa Riririri di TikTok

Selain itu, bentuk tabungannya yang cukup unik juga perlu menjadi perhatian. Karena pada challenge atau tantangan ini, tabungan dipasangi tulisan dengan jumlah atau nominal uang yang akan ditabung.

Cara Membuat Tabungan Di TikTok

  1. Pertama kalian targetkan dulu berapa jumlah tabungan yang kalian inginkan.
  2. Kedua kalian tetapkan jangka waktu untuk menyelesaikan tabungan tersebut.
  3. Setelah menetapkan jumlah dan jangka waktu tabungan, selanjutnya kalian buat list nominal uang yang akan harus kalian tabung, bisa 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu dan seterusnya. Untuk list-nya bisa kalian tulis dengan tangan atau juga bisa di print.
  4. Setelah itu, untuk nominal uang yang kalian buat itu bebas, dan pastikan jumlah nominal tersebut sama dengan target total tabungan yang kalian tetapkan seperti di langkah pertama.
  5. Kemudian tempelkan List Tabungan tersebut di Tabungan kalian atau di tempat yang kalian inginkan.
  6. Jika kalian menabung pastikan jumlah uangnya sesuai dengan yang di list, tergantung uang yang kalian punya. Inilah fungsi dari nominal list yang acak.
  7. Pastikan untuk coret list dengan spidol sesuai nominal uang yang kalian tabung.
  8. Proses selesai.

Setelah membuat celengan tersebut, hal yang harus kalian lakukan selanjutnya dengan mengisi celengan tersebut dengan serutin-rutinnya. Agar celengan bisa terisi dan mencapai target yang kalian inginkan. Baca juga : Arti POV di TikTok

Nah, sekian dulu ulasan yang dapat kita berikan mengenai Cara Membuat Tabungan Di TikTok Yang Sedang Viral. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *