Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp, Cek disini

Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp

Icolancer.com – Cara Membuat Tulisan Kosong di WhatsApp 100% Work – Dimana aplikasi WhatsApp ternyata bisa membuat tulisan kosong, pada saat kalian menggunakan tulisan kosong maka sih pengguna chat dari kalian pastinya akan penasaran apa sebenarnya teks tersebut. Jika kalian pernah di kirimi pesan kosong oleh teman kalian di WhatsApp, maka kini saatnya kalian membalas pesan kosongnya dengan cara yang akan kami berikan.

Kami akan memberikan sebuah panduan buat kalian tentang cara membuat tulisan kosong di WhatsApp tanpa aplikasi, kali ini kami hanya akan menggunakan teks rahasia saja sehingga kalian bisa memakainya lebih simple dan tidak perlu mendownload aplikasi pihak. Baca ini : WA Plus Anti Banned

Cara Buat Tulisan Kosong di WhatsApp

Cara seperti ini memang memiliki banyak sekali beberapa cara yang bisa kalian gunakan, ada juga pengguna yang memakai apk pihak lain bernama Empty Text, Blank Massage sampai Obrolan Kosong. Namun kami akan memberikannya hanya menggunakan kode rahasia saja, jadi langsung saja kalian lihat pada laman dibawah ini sebagai berikut :

  1. Kode Teks Kosong di WhatsApp

Yang harus kalian lakukan adalah mencopynya saja serta paste di kolom chat pada WhatsApp, nantinya kalian kirim kode tersebut pada pengguna WhatsApp yang akan kalian kirimi pesan Ini Kodenya : (‏‏‎‏‏‎‏‏‎ ‏‏‎). Untuk menggunakan kodenya, dapat kalian copy hanya di bagian tengah kode yang ada di dalam kurungnya saja. Awas untuk ikon buka kurung dan tutup kurungnya jangan sampai di copy. Berikut langkah-langkahnya :

  • Copy kode di atas.
  • Lalu buka aplikasi WhatsAppnya.
  • Kemudian pilih orang yang akan kalian kirimi chat kosongnya.
  • Paste kodenya di chatnya.
  • Terakhir tinggal tekan Send atau Kirim.
  • Lihat reaksi sih penerima pesannya, maka mereka akan kaget dengan pesan yang kalian kirim karena kosong. Biasanya mereka akan bertanya pesan apa yang kalian kirim, padahal dengan sengaja kalian mengirimkan pesan kosong.
  • Selamat mencoba.

2. Kirim Chat Kosong WhatsApp Lewat Whatsapp Web

Kalian juga perlu memakai bantuan WhatsApp web, jika kalian telah masuk di websitenya dan siap menggunakannya maka kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara kirim chat kosong WhatsApp lewat WhatsApp Web sebagai berikut :

  1. Kalian dapat scan kode barcode kalian di WhatsApp Web.
  2. Lalu pergi ke WhatsApp kalian, pilih ikon titik 3 yang ada di bagian kanan pojok atas.
  3. Jika muncul pilihan opsi seperti Grup Baru, Siaran Baru dan lainnya, silahkan kalian pilih WhatsApp Web.
  4. Kemudian akan ada peringatan, “Gunakan Whatsapp pada perangkat ini”, maka kalian tinggal tekan “Tautkan Perangkat”.
  5. Selanjutnya akan muncul peringatan lagi, untuk menggunakan WhatsApp web kalian harus membuka web.whatsapp.com ( yang di maksud adalah whatsapp web di atas ).
  6. Tekan tombol Oke nanti akan diarahkan kamera ke barcode jika berhasil, maka di PC atau laptop kalian akan langsung bisa memakai WhatsApp.
  7. Untuk membuat tulisan kosongnya, masuk di WhatsAppnya.
  8. Pilih orang yang akan di kirimi chatnya.
  9. Setelah itu ada kolom chatnya gunakan ALT + 0173.
  10. Untuk membuatnya dapat tekan ALT –>> 0 –>> 1 –>> 7 –>> 3.
  11. Tekan Kirim.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara membuat tulisan kosong di WhatsApp. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!