Cara Membuat Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021

Icolancer.com – Ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 – Pasti sebagian dari kalian banyak sekali yang ingin pergi mudik untuk bertemu keluarga yang lain, dan pada tahun lalu mungkin kalian bisa untuk bertemu keluarga jauh serta bisa secara langsung mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, namun disayangkan karena dimasa pandemi covid-19 ini yang masih saja ada sehingga membuat kalian tidak bisa merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

Nah, tenang saja disini kami akan memberikan solusi kepada kalian semua walaupun kalian tidak dapat berkumpul dengan keluarga lainnya dan tidak bisa bertemu secara langsung untuk mengucapin selamat hari Raya Idul Fitri ini, kalian juga bisa kok mengucapkannya tanpa harus bertemu dengan keluarga jauh. Kalian hanya perlu membuat sebuah kata ucapan saja melalui aplikasi yang dapat kalian kirim kan secara online kepada keluarga lain sebagai tanpa ucapan selamat hari raya idul fitri.

Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri di Android

Kalian bisa saja menggunakan android kalian untuk membuat sebuah ucapan selamat hari Raya Idul Fitri ini dengan cara menggunakan yang akan kami berikan dibawah dan kalian juga bisa mencari rekomendasi dengan membuat link dari aplikasi membuat ucapan hari raya idul fitri.

Baca ini :

Dan kalian juga bisa mencari aplikasi yang telah kami berikan diatas menggunakan Google Play Store, karena hal tersebut hanya bisa digunakan melalui aplikasi saja supaya kalian juga dapat membuat foto diri serta keluarga didalam ucapan tersebut lalu kalian juga bisa mengedit setiap tulisan serta ucapan yang menurut kalian bagus serta cocok.

Cara Membuat Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Disini kami akan memberikan beberapa cara membuat kartu ucapan hari raya idul fitri dengan sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi tersebut jika kalian sudah mendownloadnya.
  2. Lalu kalian dapat menyiapkan foto yang ingin kalian buat seperti foto keluarga atau foto kalian juga bisa jika kalian mau.
  3. Kemudian tekan tombol continue lalu nantinya akan otomatis akan terbuka.
  4. Dan tekan tombol start, lalu aplikasi tersebut akan meminta izin untuk membuka galeri pada kamera.
  5. Selanjutnya tampilan akan muncul dengan sebuah bingkai foto yang akan dipasangi gambar keluarga, atau kalian juga bisa memilih terlebih dahulu bingkai yang kalian suka.
  6. Untuk cara memilih bingkai foto kalian dapat menekan tombol Frame pada bagian bawah menu, lalu pilih sesuai keinginan kalian.
  7. Jika kalian ingin menambahkan foto lagi, kalian dapat buka camera atau memotret langsung, lalu foto tersebut akan muncul ke tampilan aplikasi dalam frame yang kalian pilih tadi.
  8. Terakhir foto itu akan masuk ke aplikasi bingkai foto kartu ucapan idul fitri 2021, dan kalian bisa mengatur posisi gambar, dengan menggunakan jari untuk memperbesar dan memperkecil, dan untuk mengeser cukup menekan gambar lalu arahkan kebagian yang kalian suka.

Cara Menyimpan Hasil Edit Pada Aplikasi

Jika kalian rasa sudah cukup dalam pengeditan gambar tersebut, kalian juga dapat menyimpan foto tersebut agar kalian juga bisa menyebarkannya ke sosial media seperti IG, Facebook, Twitter, LINE, dan yang lainnya. Baca juga : Cara Mengatasi Starmaker Error Network

Kalian hany perlu menekan tombol save saja pada bagian menu yang ada dibawah, setelah itu akan muncul notif dibagian bawah sucessfully save yang artinya penyimpanan telah selesai. Jika kalian ingin melihat apakah foto tersebut telah tersimpan kalian dapat melihatnya pada galeri lalu cari foto yang berbingkai idul fitri dan kalian akan menemukan foto tersebut.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan. Semoga saja dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta dapat digunakan dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!