Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo Dengan Mudah

Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo Dengan Mudah

icolancer.com – Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo – Mungkin sebagian dari kalian juga sudah menggunakan aplikasi ini yaitu aplikasi Helo. Dimana aplikasi Helo ini merupakan aplikasi sosial media dan aplikasi Helo dikabarkan dapat menghasilkan uang dengan melakukan beberapa metode ataupun misi yang diberikan dari pihak Helo.

Cara kerja dari aplikasi Helo ini tidak jauh beda dengan aplikasi TikTok dan Snack Video. Dimana pengguna dapat menonton video pendek dengan latar belakang musik dan juga bisa untuk mengupload video buatan sendiri.

Aplikasi Helo ini kalian juga bisa menyelesaikan misi seperti menonton video, mengundang teman, check in, dan lain-lain untuk mendapatkan uang. Nah, cara untuk melakukan penarikan uang di aplikasi Helo dapat dikatakan mudah. Kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo

Kalian dapat mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari misi yang diberikan pihak Helo. Lalu tarik saldo Helo kalian menjadi saldo Dana. Nah, untuk melakukan penarikan uang di aplikasi Helo. Kalian dapat mengikuti Tutorial dibawah ini.

  1. Sebelum kalian dapat melakukan penarikan uang, maka kalian harus memiliki akun Dana.
  2. Pertama buka aplikasi Helo > Klik profil > Tap menu Undang 1 teman dapat Rp.62.000. 
  3. Lalu masuk pada bagian Dompet Saya, maka akan muncul saldo Halo yang bisa kalian tarik.
  4. Selanjutnya Tekan tombol tarik uang > Pilih nominal penarikan uang > Tekan tombol Tarik yang ke DANA.
  5. Setelah itu tambah metode penarikan uang > Tap Dana.
  6. Klik tombol Hubungkan dengan Dana > Masukkan nomor ponsel kalian > Tekan tombol Lanjutkan > Masukkan PIN Dana kalian > Tekan tombol Lanjutkan.
  7. Terakhir tunggu hingga proses selesai maka kalian sudah berhasil melakukan penarikan uang dari aplikasi Helo.

Kenapa Saldo Helo Tidak Masuk ke Dana?

Jadi, perlu kalian ketahui beberapa hal yang sering kendala pada aplikasi Helo disaat melakukan penarikan Uang. Dimana salah satu yang sering terjadi pada pengguna yaitu saldo Dana tidak masuk ke aplikasi Dana.

Baca juga :

Nah, penyebab dari tidak masuk nya saldo dana tersebut karena pihak aplikasi Helo sedang libur. Maka dari itu kalian dapat menunggu proses nya pada hari Senin.

Namun, disisi lain tidak masuk ke Dana juga bisa disebabkan karena kalian melakukan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan aplikasi Helo. Nah, sekian dulu penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo Dengan Mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!