Cara Mencari Akun Telegram Yang Terhapus Dengan Menggunakan Bot

Cara Mencari Akun Telegram Yang Terhapus

Icolancer.com – Mencari Akun Telegram Yang Terhapus Dengan Menggunakan Bot – Pasti kalian sering bertanya-tanya kan bagaimana sih cara mencari akun Telegram yang terhapus dengan menggunakan bot. Kalian tidak perlu khawatir jika masalah ini yang membuat kalian binggung atau mengalami kesulitan cara untuk mengatasi nya.

Disini kami akan membantu kalian cara mengatasinya dengan mudah untuk mencari akun Telegram yang terhapus. Untuk itu kalian juga jangan lupa membaca laman ini, karena laman ini sangat tepat bagi kalian yang mengalami kesulitan.

Cara Mencari Akun Telegram Yang Terhapus

Buat kalian yang ingin tahu cara mencari akun Telegram yang terhapus kalian bisa menggunakan Bot loh. Karena Bot ini kalian bisa mencari akun yang sudah terhapus dengan menggunakan Bot Look For Deleted Accounts dengan mengketik username @cariakunterhapus_bot.

Baca juga :

Dengan begitu kalian dapat mencari akun yang sudah terhapus di Telegram kalian dengan menggunakan Bot ini. Bagaimana mana mudah sekali kan cara mencari akun Telegram yang sudah terhapus. Nah, disini kami akan memberitahukan kepada kalian cara menggunakan Bot tersebut.

Cara Menggunakan Bot Mencari Akun Telegram Yang Terhapus

Untuk cara menggunakan bot ini. Dan bot ini juga sering digunakan untuk mencari akun player lain yang telah dihapus. Kalian dapat membaca cara-cara dibawah ini :

  1. Kalian bisa membuka akun Telegram lalu cari boot look for deleted accounts atau bisa buka link ini https://t.me/cariakunterhapus_bot
  2. Lalu kalian dapat masuk ke dalam boot look for deleted accounts dan klik start
  3. Setelah itu kalian bisa mengketik pesan kepada pihak bot dengan format yang telah dicantumkan
  4. Terakhir kalian tinggal tunggu sampai bot pencarian akun terhapus lalu dengan begitu kalian dapat mencari akun yang telah di hapus

Nah, itulah cara menggunakan bot untuk mencari akun yang telah terhapus di akun Telegram kalian. Semoga informasi yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian pengguna akun Telegram ini dengan baik

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!