Cara Mencari Teman Baru Di Telegram Dengan Anonymous, Mudah!

Cara Mencari Teman Baru Di Telegram Dengan Anonymous

icolancer.com – Cara Mencari Teman Baru Di Telegram Dengan Anonymous, Mudah – Pasti kalian semua ingin memperluas pertemanan kalian di sosial media Telegram kan? maka dari itu kalian sangat beruntung telah membaca artikel ini dan kalian bisa simak artikel ini agar dapat mengetahui cara mencari teman baru di Telegram.

Kalian sendiri pasti tahu bahwa aplikasi Telegram adalah aplikasi yang saat ini mulai terpopuler, dimana aplikasi telegram juga memiliki saingan sosial media seperti instagram, facebook, twitter dan sebagainya.

Sehingga akhir-akhir ini sedang diramaikan dengan fitur Telegram yaitu chat Anonymous, dimana Anonymous ini  tersedia sebagai fitur unik dan beda dari yang lainnya. Fitur chat anonymous terbilang baru dan sayang jika kalian tidak mencoba fitur ini.

Untuk itu kalian bisa simak ulasan mengenai Cara Mencari Teman Baru Di Telegram Dengan Anonymous, Mudah dibawah ini.

Apa Itu Anonymous Di Telegram?

Jadi, Anonymous adalah fitur terbaru dari Telegram dimana fungsi nya untuk mencari atau menambah teman yang belum pernah diikutin. Sebenarnya kalian telah terhubung dengan anonymous chat akan berkomunikasi dengan perantara bot.

Baca juga :

Oleh karena itu, Bot juga akan membantu mencarikan kalian partner dari fitur yang satu ini. maka Dengan bantuan chat bot, kalian dapat mengganti partner chat dengan sangat mudah. namun, disini kami telah membagikan cara mencari teman baru Di Telegram Dengan Anonymous. kalian bisa simak artikel dibawah ini.

Cara Mencari Teman Baru Di Telegram Dengan Anonymous, Mudah

Kalian bisa simak cara menggunakan Anonymous Chat untuk mendapatkan teman di Telegram. Berikut merupakan cara mencari teman baru di Telegram lewat Anonymous Chat.

  1. Pertama, kalian harus buka Telegram dan ketik ‘Anonymous Chat’ di pencarian. 
  2. Kemudian Tap pada bot Anonymous Chat yang muncul paling atas. 
  3. Lalu, jika sudah masuk ke dalam bot Anonymous Chat maka kalian bisa tekan tombol Chat atau ketik /start.
  4. Untuk mencari teman chat random di Telegram maka kalian  bisa ketik /search. 
  5. Selanjutnya, Jika sudah muncul tulisan Partner Found maka kalian sudah tersambung dengan pengguna Telegram lain. kalian bisa mulai menyapa dan berbasa-basi agar bisa menjadi lebih dekat. 
  6. Akan tetapi, jika kalian tak kunjung menemukan teman atau partner, maka kalian bisa ketikkan /next.
  7. Lalu kalian juga bisa ketik /next bila ingin mencari teman chat Telegram yang lain. 
  8. Terakhir, Bila ingin menyudahi percakapan dengan orang yang kalian chat sekarang maka kalian bisa ketik /stop.

Oleh karena itu, kalian Jangan anggap remeh bot Anonymous Chat ini dalam urusan mencari teman baru di Telegram. Sebab bot ini benar-benar bisa membuat kalian terhubung dengan orang lain diluar sana. Baca juga : Arti SFS RP Di Telegram

Nah, sekian dulu penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Mencari Teman Baru Di Telegram Dengan Anonymous, Mudah! selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!