Cara Mendapatkan Filter Bibir Monyong Yang Viral di TikTok

Filter Bibir Monyong

Icolancer.com – Filter bibir monyong ini lagi viral di apk TikTok dan Instagram – Nah, kali ini kami akan membahas mengenai hal terbaru yang sedang viral baik itu di aplikasi TikTok maupun Instagram, serta banyak sekali para pengguna TikTok dan Instagram yang menggunggah sebuah video bibir monyong ini pada history mereka masing-masing.

Ternyata Filter bibir monyong ini juga bisa membuat kalian terlihat lebih lucu dengan mengubah bibir orang menjadi monyong. Jika kalian penasaran terhadap filter tersebut kami sarankan agar kalian membaca laman ini sampai selesai, karena setiap hal yang ada pada laman ini kami akan memberikan beberapa cara untuk menambahkan ataupun penjelasan mengenai filter bibir monyong yang lagi viral di aplikasi TikTok dan Instagram.

Nama Filter Bibir Monyong di Instagram

Nah, jika kalian ingin menggunakan filter Bibir Monyong tersebut maka kalian bisa mendapatkannya pada aplikasi Instagram maupun TikTok. Pada aplikasi Instagram kalian memiliki dua cara untuk mendapatkan filter tersebut. Pertama, kalian harus mencari yang membuat filter bibir Monyong. Kedua, kalian dapat mencarinya melalui Telusuri Efek.

Baca ini :

Untuk mencari Telurusi efek tersebut Kalian tinggal buka saja aplikasi instagram terus kalian langsung klik saja kamera story pada aplikasi Instagram kalian. hal ini sangat mudah jika kalian ingin mencoba dan kalian dapat membagikan nya kemedia sosial kalian lainnya.

Cara Mendapatkan Filter Bibir Monyong

Karena filter ini tidak ada terdapat pada aplikasi Instagram kalian bisa juga menggunakannya melalui aplikasi TikTok agar kalian bisa menambahkan filter tersebut. Berikut adalah cara untuk menambahkan filter bibir monyong yang sedang viral :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi TikTok, lalu klik + agar dapat masuk ke dalam filter kamera yang ada pada aplikasi TikTok.
  2. Kemudian tekan tombol efek dan tap menu hot agar kalian juga dapat melihat efek yang sedang viral di TikTok.
  3. Lalu tekan filter manyun supaya bisa digunakan.
  4. Selanjutnya tekan tombol record memulai merekam video kalian menggunakan filter bibir monyong, dan klik gambar centang serta edit terlebih dahulu videonya.
  5. Dan tekan tombol berikutnya dengan menekan posting jika kalian ingin memosting video itu.

Begitulah Cara untuk menambahkan filter bibir monyong yang ada pada aplikasi Instagram tersebut. Jika kalian tertarik serta ingin menggunakannya dapat melihat laman ini agar kalian bisa lebih mudah untuk menambahkan filter ini. Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca laman ini serta kalian juga bisa menggunakan informasi ini dengan sebaik mungkin. Baca juga : Cek Saldo TikTok Lite Tidak Masuk Ke OVO

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!