Cara Mendapatkan Fragile Resin di Genshin Impact, Cek disini

Cara Mendapatkan Fragile Resin

Icolancer.com – Cara Mendapatkan Fragile Resin di Genshin Impact – Dimana Resource jadi hal yang sangat penting jika level kalian di Genshin Impact sudah cukup tinggi, jenisnya sendiri bermacam-macam. Salah satu yang cukup banyak dicari adalah Resin Genshin Impact.

Resin tergolong sebagai item yang butuh waktu lama untuk mendapatkannya, di sisi lain kalian harus mengeluarkan Resin sedikit demi sedikit tiap menyelesaikan misi di level atas. Sehingga kalian membutuhkan item tersebut sebagai resource untuk mengambil atau menukar hadiah dari misi apapun yang kalian lakukan sebelumnya. Baca ini : Cara Mengalahkan Abyss Herald di Genshin Impact

Cara Mendapatkan Resin Genshin Impact

Untuk cara mendapatkan Resin Genshin Impact ini tidaklah sulit, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mendapatkan Resin Genshin Impact sebagai berikut :

  1. Fragile Resin

Cara ini sesederhana menggunakan Frafile Resin yang kalian dapatkan tiap kali meningkatkan Adventure Rank. Tiap menggunakan 1 Fragile, kalian bisa menukarnya menjadi 60 Resin.

2. Primogems

Primogems adalah semacam mata uang di dalam Genshin Impact, yang perlu kalian ingat harga Resin Genshin Impact akan selalu meningkat 50 angka tiap kali kalian menggunakannya. karena kalian mesti benar-benar mengatur penggunaan Primogems sebaik mungkin, alat tukar utama kalian selama bermain, jadi jangan cuma dipakai untuk membeli Resin. Baca juga : Letak Mural Genshin Impact

Aktivitas Dari Fragile Resin

Pada saat kalian sudah mendapatkan Resin, kalian tidak boleh sembarang menggunakannya karena kalian mesti paham betul aktivitas apa saja yang bisa memberi hadiah yang bagus. Berikut ini adalah beberapa aktivitas dari Fragile Resin yang dapat memberi kalian hadiah menarik sebagai berikut :

  • Ley Line Outcrops : 20 Resin.
  • Abyssal Domains : 20 Resin.
  • Elite Bosses : 40 Resin.
  • Weekly Bosses : 60 Resin.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara menggunakan Fragile Resin. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!