Cara Mendapatkan Kuota TikTok IM3 Indosat Secara Gratis

Kuota TikTok IM3 Indosat Secara Gratis

Icolancer.com – Cara Mendapatkan Kuota TikTok IM3 Indosat Secara Gratis – Dimana Indosat Ooredoo telah menghadirkan penawaran baru bagi penggunanya, pengguna bisa mendapatkan kuota TikTok IM3 Indosat secara gratis. Indosat adalah salah satu provider yang telah lama menemani perjalanan masyarakat Indonesia untuk dapat saling berkomunikasi secara jarak jauh melalui layanannya.

Untuk menjaga loyalitas penggunanya, tidak jarang Indosat Ooredoo selalu menghadirkan berbagai macam promo menarik darimulai diskon pulsa, kuota murah sampai kuota gratis. Indosat kembali memberikan penawaran kuota TikTok IM3 Indosat gratis yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Apa sih kuota TikTok ini? Jika kalian penasaran kalian dapat membaca laman dibawah ini. Baca ini : Express VPN Mod Apk

Kuota TikTok IM3 Indosat Secara Gratis

Kuota TikTok ini merupakan kuota yang hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi TikTok, aplikasi TikTok sendiri adalah aplikasi video pendek yang begitu populer saat ini. Tidak heran apabila Indosat memberikan penawaran yang sangat menarik ini, karena aplikasi TikTok tersebut kini tengah digandruingi oleh sebagian besar pengguna internet.

Dengan adanya promo ini, pengguna Indosat IM3 dapat menonton TikTok secara gratis tanpa perlu khawatir akan kehilangan kuota yang cukup besar akibat menonton TikTok. Namun masih banyak pengguna yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan kuota yang satu ini, maka kami sarankan supaya kalian membaca laman berikutnya. Baca juga : Download Youtube Biru 3D Mod Apk

Cara Mendapatkan Kuota TikTok IM3 Indosat Secara Gratis

Jika kalian ingin mendapatkan kuota TikTok ini dengan gratis, kalian bisa melihat beberapa cara agar tidak menguras kuota ketika sedang menonton aplikasi TikTok. Berikut ini merupakan beberapa cara mendapatkan Kuota TikTok IM3 Indosat secara gratis sebagai berikut :

  1. Kalian bisa download aplikasi myIM3 di Google Play Store atau App Store.
  2. Lalu buka aplikasi myIM3, daftar serta login ke aplikasi dengan nomor Indosat kalian.
  3. Kemudian buka halaman Beranda, pilih Data.
  4. Apabila disana tercantum Kuota TikTok, artinya kalian telah mendapatkan kuotanya.
  5. Setelah itu kalian bisa menggunakan kuota tersebut untuk membuka aplikasi Tiktok.

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama

Untuk cara mengubah Kouta TikTok menjadi Kuota Utama ini sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mengubah kuota TikTok menjadi kuota utama sebagai berikut :

  1. Kalian bisa mendownload aplikasi Psiphon Pr.
  2. Lalu jalankan aplikasinya, pilih Pengaturan VPN.
  3. Kemudian centang opsi Alihkan Semua Aplikasi, kembali lagi ke halaman utama.
  4. Pada halaman utama, centang opsi Menonaktifkan Waktu Habis serta Show Malware Alerts.
  5. Kembali lagi ke halaman utama, pilih Setting Proxy, centang opsi Sambungkan Lewat Proksi HTTP.
  6. Setelah itu, centang Header HTTP Custom.
  7. Pada Header 1 isi dengan header X-Online-Host dengan nilai header www.tiktok.co.id.
  8. Sedangkan pada Header 2 isi dengan Header Connection serta nilai wapTHREE.
  9. Terakhir kembali ke halaman awal lalu jalankan Psiphon Pro.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara mendapatkan kuota TikTok IM3 Indosat secara gratis. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!