Cara Mengatasi Copyright di Instagram 100% Work

Mengatasi Copyright di Instagram

Icolancer.com – Cara Mengatasi Copyright di Instagram 100% Work – Dimana Instagram ini merupakan salah satu sosial media yang paling populer, bersanding dengan facebook. Karena hampir kegiatan para pengguna smartphone ataupun iOS kebanyakan menghabiskan waktunya hanya untuk bermain instagram.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Instagram juga merupakan sebuah aplikasi sosial media yang bisa membagikan sebuah foto ataupun video. Dimana kalian bisa secara bebas upload foto dan video, seiring perkembangan waktu kini Instagram juga semakin update. Serta muncul beberapa peraturan baru yang harus diikuti, seperti diantaranya tentang copyright di Instagram.

Copyright di Instagram ini memilik dampak yang lebih fatal yaitu dengan penghapusan konten video ataupun gambar yang terdapat pada postingan instagram kalian tersebut. Tentu saja akan sangat meresahkan jika sampai pihak Instagram menghapus postingan kalian. Padahal foto ataupun video yang kalian upload di Instagram tersebut sangat susah membuatnya. Baca ini : Playback 2021 Instagram

Cara Mengatasi Copyright di Instagram

Untuk cara mengatasi Copyright di Instagram ini sangatlah mudah sekali, kalian dapat melihat beberapa cara yang akan kami berikan pada laman dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara mengatasi Copyright di Instagram sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Instagram kalia, login ke akun Instagram kalian yang terkena cr tersebut. Dengan mengisi username dan password Instagram kalian, jika sudah masuk maka berikutnya cek notifikasi instagram pada logo bergambar likes.
  2. Maka nantinya terdapat tulisan seperti ini Video kalian dihapus karena mungkin ini memiliki konten berhak cipta yang merupakan milik orang lain.
  3. Selanjutnya tekan pada bagian Lihat apa yang salah.
  4. Nanti akan ada tulisan Banding/Appeal, kalian bisa lihat pada bagian Banding/Appeal tersebut.
  5. Berikutnya ceklis pada persetujuan, jangan lupa untuk memasukan nama Instagram kalian ataupun dengan kata lain username Instagram kalian. Jika sudah selesai maka tinggal tekan Banding/Appeal.
  6. Tunggu beberapa saat, maka video kalian akan diproses dan dimuat ulang di Instagram.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara mengatasi Copyright di Instagram. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!