Cara Mengatasi Diamond FF Berwarna Merah, Begini Penjelasan nya

Cara Mengatasi Diamond FF Berwarna Merah

icolancer.com – Cara Mengatasi Diamond FF Berwarna Merah – Kalian sendiri pasti tahu fungsi dari Diamond di dalam setiap game. Dimana diamond tersebut merupakan mata uang bagi pemain FF untuk dapat memberik ski, karakter, item dan sebagai nya.

Nah, akhir-akhir ini Diamond FF menjadi perbincangan para pemain FF. Dimana Diamond FF tersebut menjadi merah. Oleh sebab itu, disini kami akan memberikan penjelasan lebih lengkap mengenai Diamond menjadi merah dan cara mengatasi Diamond FF Berwarna merah. Untuk itu kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Apa Itu Diamond FF Merah?

Jadi, perlu kalian ketahui bahwa Diamond Merah adalah sama dengan diamond minus. Sehingga dapat dikatakan Diamond tersebut Nol atau tidak memiliki Diamond sama sekali. Maka dari itu Diamond Merah tersebut tidak dapat digunakan. Baca juga : Arul FF yang Viral

Nah, jika Diamond diakun FF kalian minus. Maka kalian mengalami Diamond Merah. Jadi kalian akan diblok sementara dan tidak bisa bermain di game FF.

Kenapa Diamond FF Berwarna Merah?

Salah satu penyebab Diamond FF kalian berwarna Merah karena disaat kalian melakukan top up diamond Free Fire ilegal. Dimana melakukan top up diamond Free Fire ilegal ini biasanya dilakukan dengan metode login.

Jika kalian top up ilegal dengan metode login, maka kalian perlu memberikan email dan password akun Free Fire kalian kepada penjual Diamond. Dimana Diamond ilegal tersebut dijual dengan harga murah, sehingga kalian membeli nya murah dan mendapatkan Diamond nya lebih banyak. Baca juga : Config Sepatu Jordan FF

Oleh sebab itu, pihak Garena akhirnya menindak dengan tegas mereka yang melakukan top up Diamond ilegal. Maka dari itu Garena akan mengurangi Diamond yang kalian miliki dan juga menghapus item-item dengan harga senilai.

Cara Mengatasi Diamond Merah FF

Untuk mengatasi Diamond FF menjadi merah maka kalian harus melakukan top up sebanyak Diamond minus. Contohnya seperti kalian memiliki Diamond Minus sebanyak 200, Maka kalian dapat melakukan top up sebesar 200 juga. Oleh sebab itu, hal ini sangat berat bagi pemain namun karena sudah terlanjur melakukan top Diamond ilegal maka dilakukanlah dengan top up kembali. Baca juga : Simbol Mahkota Untuk Nama FF

Maka dari itu, kalian dapat melakukan top up dengan situs terpercaya seperti Codashop, Unipin, dan Shopee. Supaya diamond merah kalian tidak semakin bertambah.

Nah, kira-kira begitulah penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Mengatasi Diamond FF Berwarna Merah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!