Cara Mengatasi Foto Instagram Tidak Tersimpan di Galeri HP, Baca Disini Penjelasannya

Mengatasi Foto Instagram Tidak Tersimpan di Galeri HP

Icolancer.com – Cara mengatasi foto Instagram tidak tersimpan di galeri HP – Kali ini mungkin kalian yang menggunakan aplikasi Instagram yang bertanya-tanya bagaimana sih cara mengatasi foto Instagram yang tidak dapat tersimpan di galeri Hp? dan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi kepada kalian semua mengenai cara mengatasinya, untuk itu kami sarankan agar kalian membaca laman ini, Jika kalian ingin mencari informasi tersebut.

Dan jika kalian mengalami kesulitan untuk menyimpan foto pada Instagram ke galeri Hp kalian maka kalian sudah tepat berada pada laman ini, dan mungkin kami dapat mengurangi kesulitan kalian kali ini, sehingga kalian jangan lupa untuk membaca laman berikutnya

Cara Mengatasi Foto Instagram Tidak Tersimpan di Galeri HP

Untuk cara mengatasi foto instagram tidak dapat tersimpan pada galeri Hp kalian dapat melihat langkah-langkah yang akan kami berikan pada laman ini. Dan berikut merupakan langkah-langkah yang harus kalian lakukan agar dapat menyimpan foto instagram pada galeri Hp sebagai berikut :

  1. Kalian dapat mengaktifkan settingan simpan pada galeri yang ada di kamera story instagram kalian, dan settingan tersebut terdapat pada kamera story > lalu tekan tombol ikon setting dibagian pojok kiri atas > tekan cerita.
  2. Pada bagian penyimpanan maka segera aktifkan simpan ke galeri.
  3. Lalu kalian bisa mencoba pada kamera story instagram kalian.

Dan dengan cara yang telah kami berikan diatas dapat berhasil dalam memunculkan foto instagram kalian yang tidak dapat tersimpan pada galeri Hp, selain itu ada beberapa cara lain yang bisa kalian gunakan untuk cara mengatasinya baca laman dibawah ini. Baca juga : Filter Anjing di Instagram

Cara Lain Mengatasi Foto Instagram Tidak Muncul di Galeri HP

Ini adalah cara lain yang bisa kalian coba agar kalian dapat mengatasi masalah kalian. Berikut cara lain mengatasi foto Instagram tidak muncul di galeri Hp adalah :

  1. Kalian dapat reinstall aplikasi Instagram.
  2. Lalu kalian dapat menghapus cache serta menghapus data pada instagram, kemudian login ulang.
  3. Pakai aplikasi file manager lalu tekan tombol file manager > penyimpanan internal > pictures > instagram cek disini foto kalian.

Hal diatas kalian bisa mencobanya agar kalian bisa mengatasi cara menyimpan foto pada instagram kalian, dan cara tersebut adalah cara yang sangat termudah. Baca juga : Instagram Aero Apk Versi Terbaru

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!