Cara Mengatur Durasi Foto di TikTok Dengan Mudah

Mengatur Durasi Foto di TikTok

Icolancer.com – Cara Mengatur Durasi Foto di TikTok – Dimana sekarang kecepatan internet sudah lebih bagus kualitasnya dibandingkan pada awal ditemukannya internet, banyak perusaahaan developer berlomba-lomba membuat aplikasi sosial media.

Perlu kalian diketahui juga bahwa sekarang ini sosial media ramai dikunjungi serta memiliki fitur yang keren dan menarik juga, salah satu platform sosial media yang sering dikunjungi saat ini adalah aplikasi Tiktok. Hal ini dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk membuat berbagai konten Tiktok untuk mengusir rasa bosan selama PSBB berlangsung. Baca ini : Download Audio TikTok Tanpa Aplikasi

Durasi Foto Dan Video Pada Aplikasi Tiktok

Aplikasi Tiktok sendiri telah menyediakan dua durasi video yang terdiri dari durasi 15 detik dan durasi 60 detik, untuk kalian baru permula menggunakan aplikasi TikTok untuk mengedit video menjadi slideshow dianjurkan menggunakan durasi 15 detik.

Namun untuk kalian yang sudah mahir dan ingin lebih lama durasi videonya sangat dianjurkan untuk menggunakan durasi video 60 detik, buat kalian yang udah tidak sabar untuk mengetahui langkah-langkah mengatur durasi foto di TikTok maka kalian dapat membaca laman di bawah ini. Baca juga : Wallpaper Spongebob Yang Viral di TikTok

Cara Mengatur Durasi Foto di Tiktok

Banyak fitur yang dapat kalian gunakan pada aplikasi ini, salah satunya adalah fitur untuk mengatur durasi foto di dalam video. Buat kalian yang ingin merasakan juga keseruan aplikasi ini, pasti pada bertanya-tanya bagaimana sih cara membuat konten yang menarik perhatian orang untuk melihatnya. Berikut ini merupakan cara mengatur durasi foto di TikTok sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Tiktok.
  2. Lalu pilih lagu dari video dibagian beranda yang kalian inginkan.
  3. Kemudian simpan lagu yang telah kalian pilih tadi.
  4. Tekan tombol ikon +.
  5. Setelah itu tekan tombol unggah.
  6. Selanjutnya pilih 1 video dan beberapa foto yang kalian inginkan, dan tekan berikutnya.
  7. Masukan lagu yang telah kalian simpan, dengan cara tekan pada lainnya.
  8. Pilih option Favorit ataupun tekan Judul Lagu yang telah disimpan.
  9. Centang nanti akan otomatis lagu akan masuk ke video kalian.
  10. Terakhir kalian tinggal sesuaikan bitnya dengan pilih ikon Sesuaikan Klip.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara mengatur durasi foto di TikTok. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!