Cara Mengembalikan Paket Internet Indosat yang Ke Unreg, Cek disini

Cara Mengembalikan Paket Internet Indosat yang Ke Unreg

Icolancer.com Cara Mengembalikan Paket Internet Indosat yang Ke Unreg – Dimana UNREG ataupun unregistered adalah sebuah error yang terjadi bila kartu kalian sudah tidak terdaftar menjadi pengguna Indosat lagi.

Banyak pengguna Indosat yang secara tidak sengaja melakukan UNREG di kartu mereka, hal ini tentu berdampak pada beberapa hal misalnya saja kuota yang mendadak hangus serta tidak bisa digunakan. Jika kalian penasaran dapat membaca laman dibawah ini. Baca juga ini bro : Cara Menjernihkan Foto Blur Secara Online Tanpa Aplikasi

Cara mengembalikan paket internet indosat yang ke unreg

Cara mengembalikan paket internet indosat yang ke unreg sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya dapat mengembalikan paket internet indosat yang ke unreg sebagai berikut :

  1. Yang perlu kalian lakukan adalah mengetikkan 185 tekan panggil di telepon kalian.
  2. Tunggu beberapa saat nanti akan di beritahu, jika kalian di kenakan biaya sebesar Rp 1000 permenit.
  3. Tekan angka satu untuk terhubung dengan customer service indosat ooredoo.
  4. Jika sudah terhubung dengan customer service, sampaikan keluhan kalian tentang pulsa yang terpotong.
  5. Nanti akan disuruh menunggu rentang waktu 1 x 24 jam, dalam proses pengembalian pulsa kalian yang telah tersedot karena penggunaan internet per kb yang tidak kalian sadari.
  6. Kalian juga menghubungi call center di akun resmi twitternya di @indosatcare.
  7. Kirimkan masalah kalian dengan menghubungi email resmi indosat ooredoo. Nantinya pihak customer service akan melayani masalah kalian.
  8. Pulsa yang kesedot di indosat ooredoo, di karenakan kalian terdaftar di layanan konten, sehingga pulsa kalian akan terpotong sebesar Rp 2200 per sms.

Cara Mencek Kuota Hangus Atau Tidak

Cara mengecek apakah kuota kalian sudah hangus atau tidak sebenarnya sama saja dengan biasanya. Kalian bisa mengeceknya di aplikasi khusus yakni myIM3, selain melihat kuota kalian masih memiliki masa berlaku. Kalian juga bisa mengecek seberapa banyak kuota tersisa yang masih di miliki.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Cara Mengembalikan Paket Internet Indosat yang Ke Unreg. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!