Cara Mengganti Swafoto di SSCN 2021 Dengan Mudah

Mengganti Swafoto di SSCN 2021

Icolancer.com – Cara mengganti Swafoto di SSCN 2021 – Dimana Swafoto yang kalian upload untuk melakukan pendaftaran CPNS 2021 haruslah sesuai dengan ketentuan, jika tidak sesuai yang perlu kalian khawatirkan hal ini bisa menimbulkan masalah dan juga kerugian untuk kalian para pendaftar CPNS 2021.

Sangatlah penting untuk memastikan bahwa Swafoto yang kalian upload di SSCN 2021 sudah benar, maka pada kesempatan kali ini kalian dapat membaca informasi yang akan kami berikan syarat Swafoto dengan benar di SSCN 2021. Kami juga akan memberikan informasi kepada kalian bagaimana cara mengganti Swafoto SSCN 2021. Baca ini : Cara Mengisi Tanggal Lahir di SSCN

Syarat Dan Ketentuan Swafoto Yang Benar di SSCN 2021

Syarat dari Swafoto yang benar di CPNS 2021 harus kalian perhatikan dengan benar, sehingga pastikan foto yang kalian upload sudah selesai dengan syarat yang telah ditentukan. Berikut ini merupakan ketentuan dari Swafoto yang benar di SSCN 2021 :

  1. Dimana CPNS 2021 kali ini sudah menerapkan beberapa fitur face recognition, sehingga kalian tidak diharuskan para pendaftar untuk memegang KTP serta kartu informasi akun.
  2. Lalu pastikan Swafoto menampakan wajah kalian dengan jelas, agar fitur face recognition bisa bekerja dengan optimal.
  3. Setelah itu foto merupakan foto formal dengan ukuran maksimal 200kb.
  4. Swafoto di SSCN 2021 wajib dalam format jpg ataupun jpeg.

Cara Mengganti Swafoto di SSCN 2021

Apabila Swafoto yang sudah kalian ungguh di SSCN 2021 tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan Swafoto CPNS 2021 diatas, maka kalian harus menggantinya. Berikut ini merupakan beberapa cara mengganti Swafoto di SSCN 2021 sebagai berikut :

  1. Pastikan untuk pertama kalinya kalian mengambil foto terlebih dahulu yang sesuai dengan syarat dan ketentuan Swafoto SSCN 2021.
  2. Sehingga apabila kalian sudah mendapatkan foto sesuai, maka kalian bisa login menggunakan akun SSCN kalian di https://sscasn.bkn.go.id/.
  3. Kemudian setelah login berhasil, kalian bisa langsung saja menekan tombol menu Swafoto yang ada disitus SSCN tersebut.
  4. Kalian dapat menekan tombol Choose File untuk mengunggah ulang Swafoto SSCN 2021.
  5. Pilih Swafoto yang benar, upload foto Swafoto tersebut.

Begitulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak manapun. Baca juga : Cetak Kartu Informasi Akun SSCN 2021

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!