Cara Menggunakan Aplikasi BiP Buatan Turki, Cek disini

Aplikasi BiP Buatan Turki

Icolancer.com – Cara Menggunakan Aplikasi BiP Buatan Turki – Dimana perubahan kebijakan aplikasi WhatsApp yang mengharuskan penggunanya untuk menyetujui perihal berbagi data para penggunanya dengan perusahaan induk yakni Facebook.

Perubahan kebijakan pada aplikasi WhatsApp tersebut ternyata membawa dampak positif bagi aplikasi pesaing WhatsApp yakni aplikasi Telegram dan Signal, WhatsApp telah merubah kebijakan baru kini bahwa aplikasi telegram dan signal mengalami peningkatan serta kabarnya aplikasi telegram ataupun signal telah di unduh lebih dari 500 juta pengguna.

Aplikasi message buatan Turki yang bernama BIP Messanging juga mengalami peningkat, bahkan presiden turki Recep Tayiip Erdogan menghimbau kepada masyarakat turki yang menggunakan WhatsApp untuk beralih menggunakan apk BIP Messanging. Karena aplikasi ini dinilai lebih aman dan memiliki fitur yang lengkap. Baca ini : Spy SMS WhatsApp

Apa Itu Aplikasi BiP?

Aplikasi BIP ini adalah apk chatting layaknya seperti WhatsApp, aplikasi chatting asal turki ini memiliki berbagai fitur menarik yang tidak kalah dari aplikasi WhatsApp. Seiring dengan adanya pembaruan kebijakan penggunaan WhatsApp yang dirasa merugikan penggunanya, maka aplikasi ini sangat rekomenden sebagai pengganti aplikasi WhatsApp.

Aplikasi BIP memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga tidak kalah pentingnya lagi yaitu aplikasi BIP merupakan apk gratis yang menawarkan komunikasi tanpa batas dan segudang fitur yang disematkan didalamnya. Baca juga : Ffmpeg.dll Missing WhatsApp

Download Aplikasi BiP

Jika kalian tertarik dan ingin beralih menggunakan aplikasi ini, maka kalian bisa download aplikasi ini dari Google Play Store atau App Store. Berikut ini merupakan link download yang bisa kalian gunakan untuk dapat mendownload aplikasi BiP sebagai berikut :

Download Aplikasi BiP

Dengan adanya link download yang sudah kami berikan diatas, maka kalian akan lebih mudah lagi dalam melakukan download aplikasi BiP tersebut. Cara untuk membuat group dari BiP apk ini bisa kalian lihat dari laman yang akan kami berikan dibawah ini.

Cara Membuat Grup Di BiP Apk

Dengan menggunakan aplikasi BiP kalian juga bisa membuat grup chatting layaknya seperti di aplikasi WhatsApp, kalau kalian belum mengetahui bagaimana cara membuat grup di aplikasi BiP. Berikut ini merupakan beberapa cara membuat grup di BiP apk sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi dari BiP yang sudah kami berikan diatas.
  2. Lalu tekan tombol pesan warna biru.
  3. Kemudian tekan New Group Chat.
  4. Setelah itu kalian bisa add teman di untuk bergabung di Grup Chat BiP minimal 3 orang.
  5. Tombol warna biru yang ada di bawah dan buat nama grup.
  6. Jika sudah tekan ikon ceklis warna biru yang ada dibawah.
  7. Terakhir grup chat di aplikasi BiP akan berhasil kalian buat.

Cara Menggunakan Aplikasi BiP

Untuk cara menggunakan aplikasi dari BiP ini sangatlah mudah sekali, kalian bisa mengikuti beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara agar bisa menggunakan aplikasi dari BiP dengan mudah sebagai berikut :

  1. Kalian bisa mendownload dan install aplikasi BiP di Hp kalian.
  2. Lalu buka aplikasi BiP serta lihat di halaman awal, tekan tombol Get BiP’n yang ada di bawah.
  3. Setelah itu akan ada notifikasi kebijakan privasi ataupun persyaratan penggunaan, kalian bisa tekan tombol Continue.
  4. Kemudian nanti akan muncul konfirmasi untuk izinkan aplikasi melakukan pengelolaan panggilan telepon, tekan tombol Izinkan.
  5. Konfirmasi izin untuk Aplikasi BiP mengirim, serta melihat SMS.
  6. Selanjutnya kalian harus masukkan nomor hp, tekan Get Verification Code dan tekan tombol YES
  7. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS di nomor yang kalian cantumkan tersebut, kalian juga bisa langsung tekan Isi Otomatis dari Kode SMS Izinkan.
  8. Tunggu beberapa saat, setelah itu buka BiP Apk untuk menggunakannya.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara menggunakan aplikasi BiP buatan Turki. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!