Cara Menggunakan Aplikasi Trackview Di Android Dengan Mudah

aplikasi trackview

icolancer.com – Cara Menggunakan Aplikasi Trackview Di Android – Saat ini banyak sekali aplikasi baru yang berkembang di ponsel Android, tidak hanya aplikasi media sosial, aplikasi penghasil uang, serta aplikasi belajar online. Terbuktinya bahwa aplikasi baru ini telah hadir di PlayStore.

Salah satu aplikasi terbaru saat ini aplikasi Trackview, dimana aplikasi ini mampu memata-matai ponsel seseorang dari jarak jauh hanya dengan beberapa pengaturan saja. Nah, pasti kalian penasaran kan dengan ada nya aplikasi ini. Yuk, simak artikel ini agar kalian dapat mengetahuinya.

Apa Itu Trackview?

Jadi, Trackview merupakan salah satu aplikasi terbaru yang tersedia di PlayStore. Dimana fungsi aplikasi ini dapat dipergunakan untuk memantau aktivitas seseorang lewat akses kamera dan lokasi ponsel Android selama terkoneksi di internet. Baca juga : Aplikasi Kotak Uang

Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi ini memiliki fungsi umum yang bisa kalian temukan seperti mengaktifkan video call, telepon berdering, dan bahkan sampai melakukan komunikasi dengan beberapa orang dalam waktu yang sama. Namun, aplikasi ini juga memiliki fitur canggih yang bisa kalian gunakan. untuk itu kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Fitur Dan Kelebihan Trackview

  1. Aplikasi Trackview bersifat gratis.
  2. Login lebih mudah, hanya dengan menggunakan Gmail.
  3. Tersedia fitur menu utama, yaitu akses kamera dan lokasi.
  4. Untuk mendapatkan fitur yang komplit, maka kalian bisa upgrade ke Trackview premium.
  5. Dapat disetting kamera nya, kamera depan atau belakang.
  6. Ketika bermain game diponsel, masih tetap juga bisa mengakses kameranya.
  7. Multiple fungsi, antara ponsel yang satu dengan yang lainnya dapat saling bertukar atau mengakses informasi.
  8. jika smartphone dalam keadaan terkunci atau sleep, masih tetap bisa mengakses.

Download Aplikasi Trackview

Jika kalian penasaran, maka kalian dapat mencoba nya dengan cara mendownload link yang sudah kami bagikan dibawah ini.

Download Sekarang

Setelah kalian berhasil mendownload link yang diatas, maka kalian bisa lanjutkan pemasangan di perangkat kalian seperti biasa.

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview Di Android

Berikut ini cara untuk menggunakan aplikasi Trackview :

  1. Pertama kalian harus download aplikasi Trackview.
  2. Kemudian silahkan jalankan aplikasi trackview di ponsel 1 dan login dengan akun Google atau Gmail.
  3. Lalu jalankan aplikasi trackview di ponsel 2 dan berikan nama lalu login dengan akun Google atau Gmail yang sama seperti pada ponsel 1.
  4. Setelah itu masuk ke pengaturan dan manajemen aplikasi di ponsel yang ingin di lacak dan buat notifikasi jadi mati (gunanya agar korban tidak tahu kalau ponselnya sedang di sadap)
  5. Terakhir kalian dapat menjalankan aplikasi trackview di ponsel kalian sendiri dan gunakan menu yang ada untuk terus memantau ponsel korban yang sudah di setting tadi.

Jadi perlu kalian ketahui, bahwa cara ini akan berhasil apabila kedua ponsel tetap terus dalam keadaan paket data aktif. Jika koneksi internet putus, maka proses penyadapan atau pengontrolan ponsel korban tidak akan bisa dilakukan. Baca juga : Aplikasi Swyp TikTok Terbaru

Nah, sekian dulu penjelasan yang sudah kami berikan mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Trackview Di Android Dengan Mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!