Cara Menggunakan Mesin Jual Otomatis PUBG

Cara Menggunakan Mesin Jual Otomatis PUBG

Icolancer.com – Cara Menggunakan Mesin Jual Otomatis PUBG – Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah informasi terbaru dari game PUBG yaitu mesin PUBG, jika kalian yang menyukai game PUBG ingin mengetahui dimana letak mesin pubg otomatis dan cara mendapatkan tips cara menggunakan mesin pubg otomatis. Maka kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Tencent selaku developer game PUBG baru saja merilis update untuk game PUBG mobile season 13 kemarin tepatnya pada tanggal 7 Mei 2020. Update PUBG kali ini telah mengupdate setidaknya 7 hal baru dalam game PUBG Mobile v0.18.0 ini.

Namun pada update kali ini, tidak semua pemain PUBG dapat mengakses game PUBG versi terbaru. Karena untuk mengakses player di smartphono, harus tersedia patch yang bisa digunakan supaya bisa memainkan game PUBG mobile tersebut.

Apa Itu Mesin Jual Otomatis PUBG?

Mesin otomatis pubg ini merupakan salah satu tambahan update PUBG untuk season ke-13, dengan mesin penjual otomatis dari pubg itu, kalian dapat membeli item sebanyak delapan kali dalam mode klasik. Kalian bisa mendapatkan minuman berenergi atau pereda nyeri dari vending machine melalui vending machine atau vending machine. Baca ini : Download TFC Shooter PUBG Apk 1.4

Ada 8 item yang telah tersedia di mesin penjual otomatis Pubg ini, termasuk minuman energi serta pereda nyeri. Jika kalian ingin mendapatkan mesin tersebut, kalian harus bermain di kartu Miramar. Cara menggunakan Mesin Jual Otomatis bisa kalian lihat pada laman berikutnya.

Cara Menggunakan Mesin Jual Otomatis PUBG

Untuk menggunakan Mesin Auto Selling PUBG kalian perlu bermain di kartu Miramar dan mencari Mesin Auto Selling PUBG yang tersebar disekitar gedung, SPBU, kasino, hotel dan bangunan lainnya pada kartu Miramar. Jika kalian sudah berhasil menemukan vending machine / vending machine PUBG, kalian bisa mendapatkan 8 item yang terdiri dari minuman energy dan pankiller. Baca juga : No Recoil PUBG 1.6

Cara menggunakannya kalian bisa menunggu mesin penjual otomatis menyala, lalu tekan Beli, tunggu hingga mesin mulai dan tekan Beli. Lakukan berulang-ulang sampai persediaan barang di Mesin Auto Selling PUBG habis. Ada maksimal 8 item dalam stok di mesin penjual otomatis. Namun jika vending machine tersebut memiliki kurang dari 8 item, sisanya sudah digunakan oleh pemain lain ataupun kalian bisa mencari vending machine PUBG lainnya.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara menggunakan Mesin Jual Otomatis PUBG. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!