Cara Menggunakan NFC Untuk Cek Saldo di Kartu ATM, Baca disini

NFC Untuk Cek Saldo di Kartu ATM

Icolancer.com – NFC Untuk Cek Saldo di Kartu ATM – Dimana salah satunya dengan teknologi NFC yang sudah lama muncul, namun para penggunanya baru terlihat pada tahun 2001 keatas. Pada tahun itu pun masih banyak para penggunanya yang belum sepenuhnya mengetahui apa itu NFC?

NFC adalah singkatan dari Near Field Communication, dimana fungsi utamanya sebagai alat transfer data. Fitur ini mirip dengan Bluetooth atau menggunakan kabel data, namun cara memindahkan file menggunakan NFC sangat mudah dilakukan.

Hanya dengan mendekatkan HP kalian yang mempunyai fitur sama, file yang di transfer mampu berjalan sendirinya. Namun tentunya kalian harus mengaktifkan fitur tersebut terlebih dahulu, beberapa tipe HP merek terbaru ketika ini sudah banyak yang memiliki fitur NFC, namun masih banyak para penggunanya yang belum tahu bagaimana cara menggunakan NFC yang benar. Baca ini : Download Dxdiag RAM HP

Cara Menggunakan NFC Untuk Kartu ATM

Untuk cara menggunakan NFC Untuk Kartu ATM ini sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa menggunkaan NFC Untuk Kartu ATM sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka menu pada pengaturan HP.
  2. Lalu pilih NFC.
  3. Kemudian buka software yang terkait misalkan Berdikari Online.
  4. Tempelkan kartu ATM pada bagian belakang HP kalian.
  5. Nanti dengan sendirinya perangkat kalian akan mendeteksi secara otomatis dan menyarankan software apa yang dapat digunakan untuk mengakses berita kartu tersebut.

Kelebihan Dan Kekurangan NFC

Dibalik semua kecanggihn teknologi dari Fitur BFC, ternyata masih saja terdapat beberapa kekurangan yang wajib diketaui. Kalau dibandingkan dengan para sesepuhnya, NFC terang memiliki kelebihan, contoh NFC tidak perlu membutuhkan daya yang sangat besar ketika menggunakan.

Kecepatan tersambungnya ke perangkat sangat cepat sekali, bahkan mampu dikatakan kurang dari 10 detik. Namun dibalik semua kecanggihn teknologi dari Fitur BFC, ternyata masih saja terdapat beberapa kekurangan yang wajib diketahui. Baca juga : Download Youtube MicroG Vanced Apk

Dibandingkan dengan bluetooth, kecepatan transfer NFC lebih lambat, selain itu NFC belum terdapat disemua HP meskipun sudah banyak pengguna HP. Sehingga kalau dibandingkan dengan bluetooth, NFC kurang maksimal. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai NFC Untuk Cek Saldo di Kartu ATM. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!