Cara Menggunakan Tiket Garena Free Fire, Baca Disini

Tiket Garena Free Fire

Icolancer.com – Cara Menggunakan Tiket Garena Free Fire – Nah, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai cara menggunakan Tiket Garena Free Fire. Mungkin sebagian dari kalian sudah pada tau soal Tiket Garena ini atau bagi kalian yang belum tau cara menggunakan Tiket Garena ini, jangan khawatir kami akan membantu kalian yang belum mengerti cara menggunakannya.

Ternyata fungsi dari Tiket Garena Fire Fire ini juga sangatlah penting terutama bagi kalian yang sering mengalami masalah pada saat bermain Free Fire. Untuk itu jika kalian mengalami kesulitan pada saat bermain kami akan membantu kalian untuk menyelesaikan masalah ini. Dan kalian dapat membaca laman ini sampai habis. Agar pendapatkan informasi yang kalian butuhkan.

Apa Itu Tiket Garena Free Fire?

Jadi Tiket Garena Free Fire ini adalah sebuah layanan bantuan yang diberikan oleh pihak Garena bagi kalian yang sering mengalami masalah pada saat bermain game Free Fire ini. Dan kalian juga dapat memberikan keluhan kalian oleh pihak Garena melalui Tiket ini. Atau jika akun kalian perna mengalam suspend, atau di hack kalian dapat mengirimkan Tiket ke situs resmi Garena Free Fire.

Baca juga :

Jika pengiriman Tiket kalian berhasil pihak Garena akan membantu sampai masalah kalian dapat teratasi. Karena itu biasanya pemain Free Fire sering mengirimkan pesan melalui tiket ini atau kalian juga dapat menghubungi pihak Garena. Supaya masalah kalian dapat terselesaikan dengan mudah.

Cara Menggunakan Tiket Garena Free Fire

Bagi kalian yang belum mengerti bagaimana cara menggunakan Tiket Garena ini, kalian dapat membaca langkah-langkah dibawah ini
:

  1. Yang pertama kalian dapat membuka situs pembuatan tiket garena di https://help.garena.co.id/ticket/create.
  2. lalu kalian bisa login dengan menggunakan akun facebook atau akun Garena Free Fire.
  3. Setelah itu masukkan username dengan nama akun Free Fire kalian yang sudah terdaftar, lalu pada bagian game pilih Free Fire.
  4. Lalu pada pemilihan kategori kalian tinggal pilih kategori masalah yang hendak kalian laporkan ke pihak Garena.
  5. Lalu pilih sub kategori sesuai masalah atau kalian bisa menulis masalahnya lebih jelas dibagian isi pesan.
  6. Sebelumnya kalian sudah menscreeshot masalah kalian terlebih dahulu. Jika sudah, kalian tinggal menguploadnya di pilih file.
  7. Jika proses upload selesai kalian klik kirim, maka laporan kalian sudah berhasil terkirim.
  8. Terakhir kalian tinggal cek berkala sampai adanya tanggapan dari pihak Garena Free Fire ini.

Begitulah cara menggunakan Tiket Garena Free Fire, bagi kalian yang memiliki masalah mungkin laman ini sangat berguna sekali buat kalian baca, untuk mengatasi setiap permasalahan yang sering kali terjadi saat bermain game Free Fire. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua pengguna game Free Fire.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!