Cara Menggunakan WhatsDirect Dengan Mudah, Cek Disini!

WhatsDirect

icolancer.com – Cara Menggunakan WhatsDirect Dengan Mudah – Kembali kita bahas seputar media sosial, dimana aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat banyak diminati oleh banyak orang walaupun saat ini banyak aplikasi baru dengan memberikan kebijakan baru yang kontroversial namun tetap saja aplikasi WhatsApp masih banyak diminati.

Disisi lain aplikasi WhatsApp ini merupakan media sosial yang terpopuler saat ini, dimana aplikasi ini memiliki ragam fitur menarik serta tampilan yang sederhana membuat orang lain berburu ke aplikasi WhatsApp tersebut.

Namun, kekurangan dari aplikasi WhatsApp ini hanya saja harus menyimpan dulu kontak WhatsApp untuk dapat melakukan percakapan dengan nomor tersebut. Sehingga banyak orang yang mencari sebuah aplikasi yang dapat melakukan percakapan tanpa harus menyimpan nomor ponsel nya.

Nah, salah satunya adalah aplikasi WhatsDirect. kalian dapat menggunakan aplikasi WhatsDirect dengan percakapan tanpa harus menyimpan nomor ponselnya. Untuk mengetahui lebih detail, kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Apa Itu WhatsDirect?

Jadi, dapat kalian ketahui bahwa Aplikasi WhatsDirect merupakan sebuah aplikasi percakapan yang dapat digunakan untuk melakukan percakapan dengan orang lain tanpa perlu menyimpan nomor ponsel nya terlebih dahulu. Baca juga : Download WhatsApp Aero Apk

Maka dengan menggunakan aplikasi ini, kalian hanya perlu memasukan nomor ponsel sesama pengguna aplikasi WhatsDirect di aplikasi, kemudian kalian dapat langsung melakukan percakapan dengan orang tersebut.

Jika kalian tidak ingin ribet untuk melakukan percakapan dengan orang lain tanpa perlu menyimpan nomor ponsel terlebih dahulu, kalian dapat langsung memasang aplikasi ini di ponsel kalian.

Download WhatsDirect Apk?

Jika kalian penasaran dengan adanya WhatsDirect Apk, kalian dapat mendownload nya melalui link yang sudah kami bagikan dibawah ini.

Download Sekarang

Nah, link diatas dapat kalian download. selanjutnya kalian melakukan pemasangan di perangkat kalian.

Cara Menggunakan WhatsDirect Apk

Untuk mengetahui cara penggunaan dari WhatsDirect Apk, kalian dapat mengikuti Tutorial dibawah ini.

  1. Pertama, kalian dapat download aplikasinya pada link di atas.
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut.
  3. Lalu kalian harus melakukan Registrasi dengan cara masukan nomor hp serta pesan teks pada kolom yang telah disediakan.
  4. Kemudian tekan Send untuk mengirim pesan.
  5. Lalu kalian akan langsung dialihkan ke aplikasi WhatsApp.
  6. Setelah itu, kirim pesan tersebut ke nomor tujuan.

Jika kalian ingin menambahkan foto atau video, maka kalian hanya perlu menekan tombol send multimedia. Kemudian unggah foto atau video yang akan kalian kirim di WhatsApp. Cukup mudah bukan? Baca juga : Download Coocoo WhatsApp Apk

Nah, itulah ulasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Menggunakan WhatsDirect Dengan Mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *