Cara Menghapus Akun Snack Video, Mudah!

Cara Menghapus Akun Snack Video

icolancer.com – Cara Menghapus Akun Snack Video – Mungkin kalian sudah tahu bahwa Aplikasi Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang mana kalian bisa mengakses banyak sekali video-video pendek yang menarik.

Oleh sebab itu, aplikasi Snack Video juga menjadi aplikasi terpopuler saat ini bahkan aplikasi Snack Video dapat menawarkan sejumlah uang bagi penggunanya yang mengajak orang lain untuk memasang aplikasinya. maka dari itu, aplikasi Snack Video ini cocok sekali buat kalian untuk menghibur diri serta menghilangkan suntuk.

Namun, belakangan ini banyak sekali para pengguna yang bertanya mengenai Bagaimana cara menghapus akun Snack Video tersebut? Nah, untuk mengetahui cara menghapus akun Snack Video, kalian dapat simak ulasan dibawah ini.

Menghapus Akun Snack Video

Jadi, perlu kalian ketahui bahwa kalian ingin benar-benar menghapus akun Snack Video kalian. Karena menghapus akun Snack Video tersebut secara permanen dan tidak bisa digunakan kembali.

Baca juga :

Untuk cara menghapus Akun Snack Video terdapat dimenu Pusat Bantuan. dimenu tersebut ada tombol Delete My Account yang bisa kalian tekan untuk menghapus akun Snack Video kalian.

Nah, Setelah kalian menghapus akun Snack Video, maka akun kalian akan langsung tak terlihat. Jadi, akun Snack Video kalian akan terhapus dalam waktu 3 hari secara permanen. Untuk cara lebih detail nya kalian bisa simak dibawah ini.

Cara Menghapus Akun Snack Video, Mudah

Untuk Cara Menghapus Akun Snack Video tersebut, kalian dapat simak Tutorial dibawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Snack Video di ponsel kalian.
  2. Kemudian ketuk menu profil kalian di aplikasi Snack Video
  3. Pilih Pengaturan Akun yang terdapat di kanan atas.
  4. Kemudian, ketuk Pusat Bantuan.
  5. Lalu pilih opsi Laporkan Masalah > Delete My Account
  6. Ketik alasan penghapusan akun.
  7. Terakhir, klik Hapus Akun ku.
  8. Selesai.

Dengan mengikuti Tutorial diatas, maka kalian berhasil menghapus Akun Snack Video kalian. Nah, itulah ulasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Menghapus Akun Snack Video, Mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *