Cara Menghapus Akun Hello Secara Permanen, Mudah!

Cara menghapus akun hello secara permanen

icolancer.com – Cara Menghapus Akun Hello Secara Permanen – Kalian sendiri pasti mengetahui aplikasi Hello ini, dimana aplikasi ini menjadi naik daun dengan adanya beberapa fitur didalam aplikasi tersebut. Jadi, setiap masuk kedalam aplikasi ini kita harus memiliki akun tersendiri agar masuk kedalam aplikasi Hello tersebut.

Nah, untuk memiliki akun tersebut kalian harus mengisi data diri sesuai formulir yang sudah diminta oleh pihak aplikasi Hello. Oleh sebab itu, disini para pengguna kebinggungan disaat nanti nya mereka sudah bosan dan ingin menghapus akun mereka. Gimana cara nya? Jadi, kalian tidak perlu binggung. Karena disini kami akan memberikan ulasan mengenai Cara Menghapus Akun Hello Secara Permanen. Untuk itu kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Cara Menghapus Akun Hello

Jadi, disini perlu kalian ketahui bahwa di aplikasi Hello ini tidak memiliki menu pengaturan untuk menghapus akun. Nah, kalian tidak perlu cemas. karena kalian tetap bisa untuk menghapus Akun Hello kalian.

Oleh sebab itu, untuk cara menghapus akun Hello ini sangat berbeda. Dimana itu semua tergantung dari metode pendaftaran yang sudah kalian lakukan sebelumnya. Baca juga : Cara Munculkan Koin Snack Video Yang Hilang

Jadi, jika kalian mendaftar akun Hello dengan Facebook. Maka kalian dapat menghapus nya melalui Facebook. Nah, apabila kalian mendaftar menggunakan Google. kalian bisa menghapus akun Hello melalui Google. Oleh sebab itu, tergantung metode mana kalian melakukan pendaftaran sebelumnya.

Cara Menghapus Akun Hello yang Dikaitkan Ke Facebook

Berikut ini Cara Menghapus Akun Hello yang Dikaitkan Ke Facebook secara permanen :

  1. Pertama buka Facebook > klik tombol menu garis tiga yang ada di pojok atas. 
  2. Lalu klik menu Pengaturan yang ada di Facebook > pada bagian Keamanan kalian bisa klik menu Aplikasi dan Situs.
  3. Setelah itu tap tombol Diakses menggunakan Facebook > centang aplikasi Hello > tap tombol Hapus.
  4. Selanjutnya kalian bisa centang “Selain itu, hapus semua postingan, foto dan video di Facebook yang mungkin telah diterbitkan oleh aplikasi”
  5. Terakhir tap tombol hapus untuk menghapus aplikasi Hello yang terkait dengan Facebook.

Cara Menghapus Akun Helo yang Dikaitkan Ke Google

Berikut ini Cara Menghapus Akun Helo yang Dikaitkan Ke Google secara permanen :

  1. Pertama kalian dapat mengunjungi setting Keamanan di akun Google kalian melalui link ini https://myaccount.google.com/security
  2. Kemudian pada bagian aplikasihasi pihak ketiga dengan akses akun terdapat tombol Kelola akses pihak ketiga. Tekan tombol Kelola akses pihak ketiga tersebut, kemudian cari aplikasi Hello. 
  3. Lalu tekan tombol hapus akses untuk menghapus akun Hello kalian yang terkait dengan Google. 
  4. Terakhir proses menghapus akun Hello yang terhubung ke Google telah berhasil terhapus.

Dengan mengikuti Tutorial diatas, maka kalian sudah berhasil menghapus akun Hello kalian secara permanen. Nah, itulah ulasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Menghapus Akun Hello Secara Permanen, Mudah! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Baca juga : Arti Hiat di RP Telegram

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!