Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Gojek 2021, Cek disini

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Gojek

Icolancer.com – Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Gojek 2021 – Dimana ketika driver atau penumpang terlalu sering menggunakan aplikasi Gojek, maka secara otomatis memori pada smartphone akan penuh. Semua data transaksi dan riwayat akan tersimpan pada memori yang dinamakan history.

Tentunya di dalam history terdapat berbagai data yang menyangkut order atau pesanan baik oleh driver atau penumpang. Data tersimpan rapi termasuk kode promosi yang sempat digunakan pada transaksi sebelumnya. Untuk driver Go Ride atau Go Car baru tentunya tak akan merasa terbebani karena baru sedikit history masuk. Baca ini : Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Gojek 2021

Dengan menghapus history Gojek maka ruang penyimpanan pada smartphone akan berkurang, namun jangan terlalu sering menghapus history karena akan menimbulkan kecurigaan dari pihak Gojek. Jadi lakukan penghapusan seperlunya saja dalam jangka waktu tertentu.

Sangat diiakui menghapus history Gojek akan menambah baik sisi performa aplikasi karena lebih ringan jalan nya, kalian bisa membaca laman yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan cara menghapus riwayat pesanan di Gojek 2021 sebagai berikut :

  1. Login Ulang Akun Gojek

Cara hapus history gojek yang pertama ini tergolong yang paling aman karena tidak akan beresiko terhadap akun Gojek. Kalian tinggal tap setting lalu log out seperti gambar diatas. Selanjutnya silahkan login ulang dengan akun lama kalian.

2. Clear Cache Dan Data Aplikasi Gojek

Dengan melakukan hapus data serta cache akan menghilangkan semua riwayat transaksi Gojek yang pernah terekam. Setelah melakukan proses ini tentunya anda harus login ulang ke aplikasi Gojek dengan akun yang sudah terdaftar sebelumnya. Baca juga : Cara Menghubungkan Akun Instagram Ke Facebook

3. Uninstal Kemudian Install Kembali Aplikasi Gojek

Jika masih saja riwayat penuh dan membebani smartphone, maka kalian juga bisa melakukan cara hapus history gojek dengan uninstall aplikasi. Setelah itu silahkan install aplikasi fresh ataupun baru yang bisa didapatkan di Google Playstore.

Cara Melihat History Gojek

Penumpang maupun driver juga bisa melihat riwayat orderan langsung dari aplikasi Gojek, history bisa dengan mudah ditemukan dengan beberapa langkah mudah. Berikut ini merupakan beberapa cara melihat History di Gojek sebagai berikut :

  1. Buka Aplikasi Gojek Lalu Tap Help.
  2. Pada Menu Help Ketikkan History.
  3. Tap E-mail us, it’s free.
  4. Masukkan Tanggal Pencarian History.
  5. Cek Email dan Unduh History File PDF.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara menghapus riwayat pesanan di Gojek 2021. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!