Cara Menghilang Seperti Ninja di Zoom Tanpa Edit Dengan Mudah

Cara Menghilang di Zoom Tanpa Edit Dengan Mudah

Icolancer.com – Cara Menghilang di Zoom Seperti Ninja – Pasti kalian sudah pernah mendengar soal menghilang pada saat zoom ini, mungkin teman kalian sudah perna mencobanya. Dan zoom ini memang menjadi salah satu media belajar pada saat pandemi sekarang setiap kegiatan dapat dilakukan online atau daring yang membuat guru, mahasiswa, pelajar, dosen merasakan bosan dan membutuhkan suatu hiburan.

Menimbulkan ide seseorang untuk membuat hiburan selama pandemi ini dengan cara menghilang seperti ninja seolah-olah hal tersebut kelihatan nyata saat zoom. Dan sebagian dari kalian pasti belum pada tahu bagaimana cara menghilang pada saat zoom. Nah, disini kami akan memberitahukan kepada kalian semua cara nya sebelum itu kalian dapat melihat tutorial menghilang di zoom yang kami berikan.

Cara Menghilang di Zoom

Terdapat video-video yang menampilkan salah satu mahasiwa pada saat zoom class tiba-tiba menghilang dengan efek asap seperti ninja, dimana kalian dalam mengedit video yang bisa menghilang menggunakan video tersebut sebagai virtual background. Dan jika kalian yang belum bisa dalam pengeditan video mungkin hasil nya tidak bisa seperti orang-orang yang sudah mahir dalam pengeditan. Baca juga : Cara Mengatasi Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman

Nah, tidak perlu khawatir kali ini kami akan menjelaskan gimana sih cara membuat hilang pada saat zoom tanpa harus di edit terlebih dahulu. Jadi hal ini sangat bagus bagi kalian yang tidak begitu mengerti soal pengeditan video. Karena disini akan menjelaskan secara detail mengenai cara menghilang pada saat zoom.

Cara Menghilang di Zoom Seperti Ninja

Jika kalian ingin mencobanya, maka kalian dapat mengikuti Tutorial dibawah ini.

  1. Buka browser di androind kalian, lalu download sofware OBS (https://obsproject.com/download).
  2. Kalian juga dapat mendownload Virtual Cam OBS (https://obsproject.com/forum/resoirces/obs-virtualcam.539).
  3. Lalu kalian dapat instal OBS dan Virtual Cam OBS yang sudah di download tadi.
  4. Yang kalian bisa siapkan background yang akan dimunculkan pada saat menghilang.
  5. Kalian bisa menggunakan green screen efek asap cara mendapatkannya kalian bisa melihat di youtube dengan ketik kata “Smoke Green Device”
  6. Kemudian buka OBS pada scene pertama tambahkan video capture device, atur ukuran capture device yang akan muncul serta lock scenenya.
  7. Kalian bisa menambahkan scene yang kedua berisi foto background pada saat class zoom.
  8. Dan juga kalian bisa menambahkan green screen efek asap yang telah kalian download tadi di youtube.
  9. Setelah itu hilangkan background hijau video asap dengan ketik filter, pilih di chroma key.
  10. Ketik settings pada tap hotkeys, setelah itu atur switch to scene pada scene pertama menjadi angka satu. Serta atur pula switch to scene menjadi angka dua.
  11. Pengaturan switch to scene pada hotkeys bermanfaat agar bisa melakukan perpindahan scene dengan tekan keyboard.
  12. Lalu ketik menu tools dibagian atas, tap virtual cam tekan tombol start.
  13. Dapat masuk pada saat zoom lalu kalian bisa lakukan gerakan ninja ini dan kalian akan terlihat juga seperti ninja.
  14. Sesudah melakukan gerekan ninja tersebut kalian bisa tekan tombol kedua. Dengan begitu asap akan muncul dan kalian bisa menghilang.
  15. Jika kalian ingin muncul kembali pada saat zoom kalian dapat menekan tombol satu kembali.

Dengan mengikuti Tutorial diatas, maka kalian sudah berhasil Menghilang Seperti Ninja di Zoom Tanpa Edit Dengan Mudah. Nah, itulah ulasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Menghilang Seperti Ninja di Zoom Tanpa Edit Dengan Mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!