Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok 2022, Cek disini

Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok

Icolancer.com – Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok 2022 – Kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai cara Mengatasi Peringatan Akun TikTok dengan Mudah. Cara menghilangkan peringatan akun TikTok ini ternyata mudah sekali.

Peringatan TikTok itu muncul karena untuk mengingatkan pengguna yang dianggap melanggar peraturan atau kebijakan sesuai aplikasi TikTok. Peringatan akun TikTok adalah karena kalian dianggap telah menyalahi peraturan dan kebijakan yang ada. Baca ini : Cara Membuat Pocky Love di TikTok

Penyebab Kenapa Muncul Peringatan Akun TikTok?

Peringatan akun TikTok ini merupakan karena kalian dianggap telah menyalahi peraturan dan kebijakan yang ada. Mungkin kalian tidak sengaja mengunggah konten-konten yang berlawanan dengan peraturan, kebijakan, atau panduan komunitas yang ada.

TikTok tidak akan langsung melakukan pemblokiran, ditahap awal pelanggaran kalian akan diberikan peringatan yang muncul di akun TikTok. Sebagai salah satu media sosial yang banyak digunakan tentu saja ada panduan yang harus kalian taati. Baca juga : Arti Soda Version di TikTok

Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok

Cara menghilangkan peringatan akun TikTok ini sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa menghilangkan peringatan akun TikTok sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi TikTok, login kedalam akun yang diberi peringatan oleh TikTok.
  2. Tap menu Profil, tekan tombol garis tiga yang ada di sudut kanan atas.
  3. Pilih menu Pengaturan dan privasi, setelah itu scroll kebawah dan pilih Laporkan Masalah. 
  4. Pada bagian Topik pilih menu Akun dan Profil, tekan Halaman Profil.
  5. Tekan menu Lainnya, kalian menu Perlu bantuan lainnya.
  6. Pada kolom yang tersedia kalian bisa menuliskan masalah yang kalian alami, minta pihak TikTok menghapus peringatan di akun kalian.
  7. Jangan lupa untuk menambahkan nama pengguna di kolom tersebut. 
  8. Setelah itu unggah screenshot berupa peringatan yang muncul di akun TikTok. 
  9. Tekan tombol Laporkan, tunggu sampai Tim Dukungan TikTok mengatasi masalah.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Cara Menghilangkan Peringatan Akun TikTok 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!