Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay, Ini Penjelasannya

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay

Icolancer.com – Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay – Pada saat ini sudah banyak diantara kalian yang mengetahui jika pulsa dapat diubah menjadi uang rupiah. Sehingga pasti kalian juga bertanya-tanya bagaimana sih caranya mengubah pulsa menjadi saldo ShopeePay?

Dimana ShopeePay ini juga merupakan salah satu uang digital dari aplikasi online marketplace Shopee, yang fungsinya adalah agar dapat memudahkan transaksi pembayaran ketika belanja di aplikasi Shopee. Seiring perkembangan sistem aplikasi, ShopeePay juga dapat gunakan untuk pembayaran di merchant yang juga memakai metode pembayaran QRIS. Serta dapat difungsikan jika seperti E-wallet pada umumnya, tidak hanya sekedar alat pembayaran saja. Baca ini : Cara Top Up ShopeePay Pakai Pulsa

Apa Itu ShopeePay?

ShopeePay adalah uang digital dari aplikasi belanja Shopee, fitur ini sendiri berfungsi untuk memudahkan pembayaran transaksi online di marketplace Shopee. Ada beberapa pembayaran pada aplikasi yang mendukung metode pembayaran ini. 

Seperti ada banyaknya cara yang dapat kalian coba lakukan seperti mentransfer melalui bank, via ATM, via indomart dan alfamart, dan mobile banking. Bagaimana jika kalian mememiliki pulsa yang banyak, apakah bisa digunakan untuk transfer pulsa menjadi saldo ShopeePay? Maka kalian dapat membaca laman dibawah ini. Baca juga : Cara Live di Shopee Bagi Pemula

Cara Tukar Pulsa ke ShopeePay

Untuk cara menukarkan Pulsa ke dalam ShopeePay ini sangatlah mudah sekali, kalian dapat melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa menukarkan Pulsa ke ShopeePay sebagai berikut :

  1. Kalian harus mempunyai pulsa lebih minimal Rp.50.000.
  2. Lalu kalian juga bisa hubungi jasa convert pulsa.
  3. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum ke tahap selanjutnya dan verifikasi data diri.
  4. Pilih menu Deposit serta pilih metode deposit melalui Transfer Pulsa atau yang lainnya.
  5. Ikuti intruksi yang diberikan, jika deposit sudah berhasil, kalian buka menu order pada halaman utama.
  6. Pilih jenis produk E-Money serta Voucher yang ingin kalian tukarkan.
  7. Pilih produk Shopeepay, masukan nominal top up saldo Shopeepay.
  8. Masukan nomor hp yang sudah terkait dengan akun Shopee kalian.
  9. Tekan tombol Order dan tunggu hingga beberapa saat kemudian.
  10. Selesai.

Cara Mengubah Pulsa Menjadi ShopeePay

Cara mengubah Pulsa menjadi ShopeePay ini tidaklah sulit, kalian dapat mengikuti beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan cara supaya bisa mengubah pulsa menjadi ShopeePay dengan sangat mudah sebagai berikut :

  1. Kalian harus mempersiapkan pulsa pada jenis provider kalian gunakan, mulai dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL/Axis, Tri dan Smartfren.
  2. Lalu kalian cari juga jasa tukar pulsa yang cukup terpercaya.
  3. Kemudian jika sudah yakin untuk mengubah pulsa jadi saldo Shopeepy, sekarang chat CS (customer service) lewat aplikasi Whatsapp ataupun live chat pada situsnya. Kalian sampaikan maksud dan tujuan kalian.
  4. Kalian buka aplikasi Shopee yang sudah terkait pada Shopeepay apakah saldo sudah masuk atau belum, jika belum dapat konfirmasi kembali ke CS sampai selesai.
  5. Jalan Alternatif lainnya kalian kunjungi situs Cheepulsa.com, buatlah akun dengan cara memasukkan kode refferal: 981457E7CE
  6. Verifikasi dengan nomor hp ataupun email yang kalian miliki.
  7. Tambahkan deposit dengan cara metode pembayaran Pulsa.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara mengubah pulsa menjadi ShopeePay. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!