Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2021, Baca disini

Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi

Icolancer.com – Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi 2021 – Dimana ada kalanya kalian mungkin ingin menyadap WhatsApp pacar, istri, suami ataupun pasangan kalian, banyak orang yang berpikiran bahwa menyadap WA milik orang adalah hal yang sangat sulit.

Padahal menyadap WhatsApp bukanlah hal yang sangat sulit, meskipun kalian tidak memiliki ilmu tentang komputer serta dunia hacking. Kalian tetap akan bisa menyadap WhatsApp orang lain dengan mudah, ada banyak cara menyadap WhatsApp termudah yang bisa kalian pilih. Yaitu salah satunya menyadap WhatsApp tanpa aplikasi apapun.

Bisakah Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi?

Sebetulnya sudah tersedia aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap WhatsApp milik orang lain, namun menyadap menggunakan aplikasi terkadang lebih sulit. Karena kalian harus mendownload serta menginstal dulu apk sadap WhatsApp tersebut. Baca ini : Download FMWA 8.95 Apk.FM 2021

Ternyata kalian juga bisa menyadap WhatsApp orang lain tanpa menggunakan aplikasi apapun, cara menyadap WhatsApp tanpa aplikasi apapun ini bahkan lebih mudah sekali dengan cara menyadap WhatsApp dengan aplikasi. Cara menyadap WA tanpa aplikasi bisa kalian lihat pada laman dibawah ini.

Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun 2021

Untuk cara menyadap WhatsApp terbaru 2021 tanpa aplikasi bisa kalian lakukan dengan memanfaatkan fitur WhatsApp web, WhatsApp web kalian bisa memantau WhatsApp memiliki pasangan, saudara, dan orang lain dengan lebih leluasa. Baca juga : GB WhatsApp Pro v10.20

Ketika menyadap WA dengan WhatsApp Web, maka kalian harus sembunyikan notifikasinya agar korban tidak sadar jika kalian sedang disadap. Jika tertarik untuk mengetahui cara terbaru menyadap WA orang lain tanpa aplikasi, maka baca laman berikut.

Tutorial Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2021

Cara terbaru menyadap WhatsApp tanpa aplikasi apapun ini sebetulnya sangatlah sederhana dan mudah untuk dipraktekkan, agar bisa berhasil maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah cara menyadap WhatsApp tanpa aplikasi 2021 sebagai berikut :

  1. Kalian bisa tekan tombol titik tiga, tekan situs deskop. Buka WhatsApp web (https://web.whatsapp.com/).
  2. Lalu zoom ke QR Code ataupun Barcode yang muncul di WhatsApp web, centang menu tetap masuk.
  3. Kemudian pinjam hp korban yang ingin kalian sadap, tekan tombol titik tiga pilih perangkat tertaut.
  4. Tekan tautkan perangkat, arahkan kamera ke QR Code yang ada di siwus WhatsApp Web tadi.
  5. Sembunyikan notifikasi WhatsApp Web dengan cara tekan lama icon aplikasi WhatsApp pada hp korban.
  6. Setelah itu tekan info apliaksi, tap menu notifikasi. Ketuk menu notifikasi lain.
  7. Nonaktifkan tombol tampil notifikasi untuk menghilangkan notifikasi WhatsApp Web.
  8. Proses sadap telah selesai, kini kalian bisa memonitor WhatsApp korban melalui ponsel kalian sendiri.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara menyadap WA tanpa aplikasi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!