Cara Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG

Robot Patrol PUBG

Icolancer.com – Cara menyelesaikan misi Robot Patrol PUBG – Dimana para penggemar setia PUBG pasti sudah mengetahui datangnya sebuah fitur terbaru seperti Robot Patrol PUBG. Robot Patrol merupakan fitur yang sangat berguna buat kalian yang ingin menggunakannya.

Selain adanya Robot Patrol, terdapat pula fitur baru lainnya yaitu Air Conveyor PUBG. Jika kalian ingin sekali menyambut kedatangan Robot Patrol, PUBG telah menurunkan misi Royale Pass yang berkaitan dengan Robot Patrol. Untuk itu kalian dapat membaca laman yang akan kami berikan dibawah ini.

Apa Itu Robot Patrol PUBG?

Ternyata Robot Patrol ini merupakan robot yang berbentuk anjing yang dapat membantu kalian untuk survive di sebuah pertandingan, fungsi dari Robot Patrol itu sendiri bisa membantu kalian seperti membantu menemukan item-item yang sangat berguna juga. Baca ini : Download PUBG 32 bit 1.5 Apk

Dalam di setiap pertandingan akan ada beberapa Robot Patrol yang akan spawn di berbagai lokasi acak, sehingga kalian bisa mengaktifkan Robot Patrol untuk mendapatkan bantuan dalam menemukan item-item yang berguna. Agar dapat mengaktifkan misi Robot Patrol kalian dapat melihat dilaman berikutnya.

Misi Aktifkan Robot Patrol di Royale Pass PUBG

Pada misi minggu kedua di Royale Pass, kalian akan diminta untuk mengaktifkan 10 Robot Patrol and Protection di Mission Ignition. Kalian yang sudah pernah mengaktifkan Robot Patrol sebelumnya mungkin tidak akan binggung ketika menyelesaikan sebuah misi tersebut.

Namun ternyata masih ada juga beberapa pemain yang masih binggung bagaimana cara menyelesaikan misi Robot Patrol Royale Pass ini, jika kalian ingin tahu sekali maka kami menyarankan kalian supaya membaca laman ini. Karena disini kami akan memberikan beberapa cara termudah untuk kalian lakukan. Baca juga : Download PUBG New State Alpha Test

Cara Menyelesaikan Misi Aktifkan Robot Patrol

Cara agar dapat menyelesaikan misi, kalian dapat mengaktifkan Robot Patrol ini dengan sangat mudah. Karena kami telah memberikan beberapa cara supaya kalian bisa menyelesaikannya. Berikut ini merupakan cara bagaimana mengaktifkan Robot Patrol dengan sebagai berikut :

  1. Kalian harus bermain di dalam Mode Evoground, bukan Mode Klasik.
  2. Lalu buka mini map ketika kalian sudah masuk ke dalam permainan, dan dalam mini map tersebut kalian juga bisa melihat lokasi Robot Patrol yang di tandai dengan titik kecil berwarna putih.
  3. Kemudian kalian dapat segera maju menuju lokasi Robot Patrol yang sudah kalian lihat di map.
  4. Setelah itu kalian akan menemukan Robot Patrol, maka kalian bisa mendekati Robot itu.
  5. Aktifkan Robot Patrol dengan menekan tombol aktifkan.
  6. Selanjutnya aktifkan juga 10 Robot Patrol untuk bisa menyelesaikan misi aktifkan 10 Robot Patrol and Protection di Mission Ignition.

Lokasi Robot Patrol PUBG

Untuk dapat mengaktifkan Robot Patrol, maka kalian harus mengetahui terlebih dahulu lokasi Robot Patrol tersebut. Tetapi lokasi Robot Patrol ini selalu saja berubah-ubah setiap match, Robot Patrol di spawn secara acak dibagian map. Sehingga kalian harus mengecek mini map untuk bisa melihat dimana keberadaan Robot Patrol.

Dalam peta kecil tersebut lokasi Robot Patrol di tandai dengan titik kecil berwarna putih, kalian juga bisa zoom peta itu untuk mengetahui dengan jelas lokasi Robot Patrol PUBG. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!