Cara Pencarian Pelamar ASN P3K Guru 2021, Cek disini

Pencarian Pelamar ASN P3K Guru 2021

Icolancer.com – Pencarian Pelamar ASN P3K Guru 2021 – Dimana para pelamar ASN P3K Guru sebentar lagi akan menjalani serangkaian Tes Kompetensi, bagi kalian pelamar ASN PPP Guru yang telah lolos verifikasi adminitrasi. Maka kalian akan menjalani tahapan Tes Kompetensi Tahap I.

Apakah kalian sudah mengetahui kapan dan dimana kalian akan mendapatkan giliran ujian Tes Kompetensi ini? Jika kalian belum mengetahui hal tersebut, maka kalian bisa membaca informasi yang akan kami berikan kali ini pada laman dibawah ini. Supaya lebih mengetahui informasi tanggal serta lokasi Ujian Kompetensi ASN P3K Guru.

Pencarian Pelamar ASN P3K Guru 2021

Ujian Kompetensi ini merupakan tahap yang harus kalian selesaikan jika ingin diterima sebagai ASN P3K Guru, kalian yang sudah lolos tahap administrasi akan menerima nomor peserta untuk ujian Kompetensi tersebut. Sehingga tempat dan tanggal untuk melakukan ujian kompetensi telah ditentukan, sebelum ujian kompetensi dimulai maka kalian harus melakukan pencarian. Baca ini : Download Sertifikat Akreditasi Kampus Untuk Daftar CPNS

Cari nama kalian disitus Pencarian Pelamar ASN PPPK Guru untuk mengetahui tanggal dan lokasi ujian kompentesi kalian, pastikan kalian melaksanakan ujian kompetensi sesuai dengan tanggal, sesi, dan tempat ujian kompetensi (TUK) yang telah ditentukan. Untuk itu mulai dari sekarang kalian harus sudah mengecek kapan serta dimana lokasi ujian kompetensi kalian.

Cara Cek Tanggal dan Lokasi Ujian Kompetensi Pelamar ASN P3K Guru

Cara mengecek tanggal ataupun tempat ujian kompetensi (TUK) calon ASN Guru ini sangatlah mudah sekali, kalian tinggal memasukkan NIK dan juga nomor telepon peserta ujian kalian. Berikut ini merupakan cara mengecek status pelamar P3K Guru sebagai berikut :

  1. Kalian bisa buka browser yang kalian miliki menggunakan hp, laptop dan komputer.
  2. Lalu akses situs pengecekan Pelamar ASN P3K Guru yang ada di https://118.98.166.67/pelamar_p3k/.
  3. Masukkan NIK dan juga nomor peserta kalian, tekan tombol cari.
  4. Selanjutnya nanti akan muncul tanggal ujian, sesi ujian, lokasi ujian, beserta nomor ruangan ujian kompetensi kalian.
  5. Pastikan kalian untuk datang melaksanakan ujian sesuai dengan tanggal serta lokasi yang telah ditentukan tersebut.

Tidak Bisa Mengakses Situs Pencarian Pelamar ASN P3K Guru

Kalian mungkin saja mengalami kegagalan ketika mencoba mengakses situs 118.98.166.67/pelamar_p3k/, hal ini sangatlah wajar terjadi karena situs Pencarian Pelamar ASN P3K tersebut sedang diakses oleh banyak orang. Karena banyak yang mengakses maka situs Pencarian Pelamar ASN PPPK jadi lemot ataupun bahkan tidak bisa dibuka. Baca juga : Cara membuat STRP di JAKEVO

Solusinya buat kalian supaya bisa mencoba terus menerus mengakses situs itu, lebih baik buka situs Pencarian Pelamar ASN PPPK ketika tengah malam ataupun dini hari. Saat tidak banyak orang membuka situs tersebut. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!